Karena Pertengkaran Rumah Tangga, Sang Istri Melaporkan Suami Terkena Virus Corona

in ,
Karena Pertengkaran Rumah Tangga, Sang Istri Melaporkan Suami Terkena Virus Corona
Karena Pertengkaran Rumah Tangga, Sang Istri Melaporkan Suami Terkena Virus Corona

Seorang lelaki di Mesir nyaris di karantina setelah sang istri melaporkannya terinfeksi virus corona usai keduanya bertengkar. Ternyata setelah menjalani pemeriksaan medis, lelaki tersebut tidak mengidap virus corona. Sang istri melakukan hal itu diduga karena kesal terhadap sang suami.

Seperti dilansir Annahar, Jumat (6/3/2020), peristiwa itu terjadi di Kota Al Mahalla Al kubra, Provinsi Gharbia. Identitas pasangan suami istri tersebut dirahasiakan oleh publik.

Menurut laporan, lelaki yang identitasnya dirahasiakan tersebut akhirnya dibolehkan pulang oleh pihak rumah sakit setempat, setelah dinyatakan negatif virus corona.

Setelah diselidiki, sang istri ternyata membuat laporan palsu kepada pihak rumah sakit yang menyatakan suaminya mengidap virus corona. Perempuan tersebut membuat cerita menduga suaminya terinfeksi setelah pulang dari Korea Selatan, yang menjadi salah satu negara di Asia dengan kasus infeksi virus mematikan itu dalam jumlah yang cukup tinggi.

Padahal sang suami sama sekali tidak pernah berkunjung ke Korea Selatan. Sampai saat ini belum diketahui penyebab pertengkaran yang membuat perempuan itu mengadukan suaminya terinfeksi virus corona.

ARTIKEL TERKAIT •
Rusia dan China Bekerjasama Memberantas Virus Corona

Lelaki tersebut saat ini untuk sementara tinggal bersama saudara perempuannya di kota Ramadan, dekat ibu kota Kairo, Kejadian itu sempat menyebabkan penduduk setempat panik.

Sampai saat ini tercatat ada tiga orang yang terinfeksi virus corona di Mesir. Satu diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Korban virus corona

Jumlah korban terinfeksi virus corona di seluruh dunia sampai hari ini, Jumat (6/3/2020) sudah berjumlah 97.885 orang, sedangkan pasien yang sembuh mencapai 53.769 orang, dan korban meninggal karena virus corona sampai saat ini adalah 3.348 orang.

Jumlah kasus tertinggi masih ditempati China dengan korban 80.422 orang terjangkit virus corona. Sedangkan total orang yang meninggal akibat virus corona mencapai 3.013 orang, dan yang sembuh berjumlah 52.239 orang.

Posisi kedua kasus virus corona terbanyak terjadi di Korea Selatan, dengan kasus 6.088 orang terinfeksi. Jumlah yang meninggal sampai saat ini mencapai 35 orang, dan yang sembuh bejumlah 41 orang.

Kasus virus corona di Italia hari ini tercatat mencapai 3.858 orang, jumlah korban meninggal sebanyak 148 orang, dan jumlah yang sudah sembuh adalah 414 orang.

ARTIKEL TERKAIT •
1 Dokter China Meninggal Saat Menangani Wabah Virus Corona

Berikan Nilai Untuk Konten ini