DuniaNewspedia

Karena Pertengkaran Rumah Tangga, Sang Istri Melaporkan Suami Terkena Virus Corona

Seorang lelaki di Mesir nyaris di karantina setelah sang istri melaporkannya terinfeksi virus corona usai keduanya bertengkar. Ternyata setelah menjalani pemeriksaan medis, lelaki tersebut tidak mengidap virus corona. Sang istri melakukan hal itu diduga karena kesal terhadap sang suami.

Seperti dilansir Annahar, Jumat (6/3/2020), peristiwa itu terjadi di Kota Al Mahalla Al kubra, Provinsi Gharbia. Identitas pasangan suami istri tersebut dirahasiakan oleh publik.

Menurut laporan, lelaki yang identitasnya dirahasiakan tersebut akhirnya dibolehkan pulang oleh pihak rumah sakit setempat, setelah dinyatakan negatif virus corona.

Setelah diselidiki, sang istri ternyata membuat laporan palsu kepada pihak rumah sakit yang menyatakan suaminya mengidap virus corona. Perempuan tersebut membuat cerita menduga suaminya terinfeksi setelah pulang dari Korea Selatan, yang menjadi salah satu negara di Asia dengan kasus infeksi virus mematikan itu dalam jumlah yang cukup tinggi.

Padahal sang suami sama sekali tidak pernah berkunjung ke Korea Selatan. Sampai saat ini belum diketahui penyebab pertengkaran yang membuat perempuan itu mengadukan suaminya terinfeksi virus corona.

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.