Supreme Kolaborasi Oreo, Biskuit Dengan Harga Jutaan

in ,
Supreme Kolaborasi Oreo, Menjadikan Sebungkus Biskuit Dengan Harga Jutaan
Supreme Kolaborasi Oreo, Menjadikan Sebungkus Biskuit Dengan Harga Jutaan

Siapa yang tidak kenal dengan brand makanan terkenal di dunia yaitu Oreo, dan brand fashion Supreme yang terkenal gila akan harga produknya. Kini 2 merek ternama tersebut cukup menggemparkan netizen luar negeri, karena aksi mereka yang ingin kolaborasi menjadi makanan yang cukup “wah”.

Supreme memamerkan produk terbaru mereka bersama Oreo yang kini menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan. Biskuit Oreo yang biasanya berwarna hitam dengan krim putih di tengahnya, kini dihadirkan dengan biskuit berwarna merah.

Supreme x Oreo ini berisi tiga biskuit dalam 1 kemasan yang cukup keren. Kemasan tersebut terinspirasi dari logo Supreme yang berwarna merah dengan font Futura berwarna merah.

Kemasan yang terlihat seperti Box Logo Supreme itu kemudian ditimpali dengan logo ikonik Oreo di bagian tengahnya.

Supreme
Source

Belum ada info resmi, tapi kabarnya biskuit kolaborasi itu akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan dengan harga $8 USD (sekitar 100 ribu rupiah) tiap kemasannya.

Meski belum dirilis, kolaborasi Supreme x Oreo itu sudah ada yang jugal di eBay. Bahkan 1 biskuit tersebut sudah ditawar dengan harga $510 USD, atau sekitar Rp6,9 Juta.

ARTIKEL TERKAIT •
Pendaki Ini Mengamputasi Tangannya Ketika Terjepit Di Bebatuan, Kisahnya Dramatis!

Supreme memperlihatkan kolaborasinya dengan Oreo untuk musim semi – musim panas 2020. Dibuat oleh akun Twitter @dropssupreme, yang tidak berafiliasi dengan brand tersebut, memperlihatkan photo seperti apa bentuk Oreo tersebut beserta kemasannya.

Rencananya produk ini akan mulai dijual sesuai jadwal, untuk pertama kalinya akan hadir di toko-toko New York di Lower East Side of Manhattan dan di Brooklyn pada 20 Februari, dan penjualan online pada minggu berikutnya.

Kolaborasi ini ramai dibicarakan oleh netizen Amerika, namun ada beberapa netizen yang kecewa akan harganya yang selangit hanya untuk sebuah biskuit seperti yang ditulis oleh @CrypticNoOne, ia menuliskan kekecewaannya terhadap brand ternama ini yang menjual sebuah biskuit dengan harga $250 USD.

Berikan Nilai Untuk Konten ini