5 Ciri-ciri Lelaki Hanya Inginkan Fisikmu, Hati-hati Untuk Semua Wanita!

in
5 Ciri-ciri Lelaki Hanya Inginkan Fisikmu, Hati-hati Untuk Semua Wanita!
5 Ciri-ciri Lelaki Hanya Inginkan Fisikmu, Hati-hati Untuk Semua Wanita!

Kalau sudah jatuh cinta, cewek memang sering lupa untuk memakai logikanya, Mengira sang cowok benar-benar jatuh cinta, padahal bisa saja sedang memasang umpan untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Ya tidak bisa dipungkiri bahwa tidak semua cowok itu jahat. Namun kamu sebagai cewek harus tetap berhati-hati, karena memang masih banyak cowok yang mendekati hanya menginginkan tubuhmu.

1
Salah satu tindakan cowok brengsek | shutterstock.com

Mungkin beberapa kali kamu sudah paham gerak-gerik cowok penjahat kelamin tersebut, namun terkadang kamu masih ragu dan justru terlanjur percaya, maka dari itu semuanya akan diulas di sini, apakah cowok yang mendekatimu itu tulus atau tidak, simak baik-baik ya!

1. Cowok yang sering memuji fisikmu dibanding kemampuan lain yang kamu miliki

Jika awal perkenalan sang cowok memuji dari penampilan fisik mungkin terdengar wajar, dan salah satu bentuk first impression.

Pendekatan terus berlanjut, dan seharusnya lebih banyak mengetahui tentang dirimu. Jika ia terlalu sering memuji fisikmu dibandingkan kemampuan lain yang kamu miliki, kamu perlu berhati-hati dan cobalah untuk menjaga jarak.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Alasan Kenapa Pasangan yang Sama-sama Sibuk Lebih Awet dan Langeng

2. Cowok yang mengajakmu bicara mengarah ke arah seks

Ini adalah salah satu tindakan yang kamu harus pahami, kamu perlu waspadai dan perhatikan tiap kali cowok mengajakmu bicara.

Bagaimana ia membangun obrolan denganmu disaat sedang berduaan atau berkomunikasi melalui handphone.

Jika topik yang ia bawakan sering kali mengarah ke sesuatu yang bersifat mesum, kalau sudah terus berkali-kali ia bahas, kamu perlu berhati-hati dan menjaga jarak dengan cowok seperti itu, kemungkinan besar ia adalah penjahat kelamin.

3. Mencarimu ketika ada maunya saja

Berbeda saat pertama kali bersama, kini kamu merasa bahwa ia berubah dan tak lagi perhatian seperti awal hubungan. Tak lagi memberi perhatian, tak jarang mendadak hilang setiap kali dibutuhkan, namun akan datang jika ada sesuatu yang dia inginkan.

Jika cowok tidak benar-benar mencintaimu, dan ada sesuatu yang ia incar darimu. maka ia akan datang saat ia menginginkan sesuatu darimu, dan ketika sudah terpenuhi maka kemungkinan ia bisa meninggalkanmu.

4. Cowok yang mengajakmu ke tempat sepi

Konotasi Sepi di sini adalah yang bermakna negatif, bukan sepi karena butuh ketenangan dan memurnikan pikiran, melainkan sepi yang dimaksud adalah sesuatu tempat yang membuat ia leluasa bebas berbuat yang ia mau atas dirimu maupun tubuhmu.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Harapan Terbesar Wanita Saat Menjalin Hubungan

Jika ada cowok yang mulai mengajakmu ke tempat mencurigakan, maka dengan sigap jaga jarak dengan cowok tersebut sebelum kamu jatuh lebih dalam.

5. Cowok yang berani menyentuh tubuhmu tanpa seizinmu

Awalnya ia hanya berani mengenggam tanganmu, atau menyentuhmu dengan sentuhan wajar dan kamu izinkan, tapi semakin hari ia terlihat berubah sikapnya dan mulai tidak sopan denganmu.

Jika ini terus berlanjut meskipun kamu sudah memberi ia peringatan, cepat jauhi dan jaga jarak, cowok seperti itu jelas-jelas hanya menginginkan tubuhmu saja.

Dari penjelesan ini semua, sebagai wanita harus sangat berhati-hati dengan semua perlakuan cowok, jangan mau terbuai oleh gombalan dan janji manis, dan jangan lupa menggunakan logika meskipun hati sedang berbunga-bunga, bisa saja kamu hanyalah umpan baginya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini