Segera Rilis, Berikut Informasi Dan Spesifikasi Xiaomi Pocophone F2!

in
Xiaomi Pocophone F2

Tidak bisa kita pungkiri bahwa semakin lama perkembangan teknologi semakin pesat, tidak terkecuali smartphone yang saat ini sedang beredar. Vendor smartphone seperti Samsung, iPhone, Xiaomi, dan lainnya selalu mengeluarkan versi terbaru dari smartphonenya yang tentu saja dengan teknologi yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Berbicara vendor Smartphone, pasti kita semua tahu Xiaomi, merk smartphone yang sangat disukai oleh orang indonesia. Salah satu alasannnya karena harga dari smartphone ini sangat terjangkau, dan memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari smartphone mahal dikelasnya.

Segera Rilis, Inilah Spesifikasi Xiaomi Pocophone F2

B36b85af 9ce4 4b4b 8406 0f5f8f2409ef 169

Xiaomi Pocophone F2 akan dibekali dengan Snapdragon 855 yang digadang-gadang akan menjadi Smartphone dengan chipset terbaik tahun ini. Pocophone F2 akan diberikan dukungan RAM 6GB dan Storae 128GB. Selain itu, Pocophone F2 juga memiliki baterai yang lumayan dengan 4100 mAh.

Selain Gaming, Xiaomi Pocophone F2 memiliki kamera belakang 16MP + 8MP + 5 dan kamera depan 20MP yang menjadikannya sangat cocok digunakan untuk fotografi. Kameranya dilengkapi dengan Exposure compensation, ISO control. Continuos Shooting, HDR, dan Digital Zoom.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Rekomendasi HP yang Cocok Buat Nge-Vlog

Untuk layarnya sendiri, Xiaomi Pocophone F2 menggunakan layar jenis IPS LCD berukuran 6.3 inch (16 cm) dengan aspek rasio 19.5:9 dilengkapi dengan Capacitive Touchsreen, Multi-Touch serta Gorila Glass.

Jadwal Rilis dan Harga Xiaomi Pocophone F2

Perilis Xiaomi Pocophone F2 belum diketahui, sebab memang belum diumumkan secara resmi oleh pihak Xiaomi sendiri. Namun diperkirakan Xiaomi Pocophone F2 akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, dan untuk harganya sendiri di india dibandrol dengan harga 26.990,00 Rupee yang dikonversikan akan menjadi Rp 5.270.092.

Harga segitu menurut kami sudah wajar, mengingat banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh Xiaomi Pocophone F2 ini. Nah mumpung belum dirilis, kamu masih ada waktu untuk menabung dari sekarang. Jadi ketika Xiaomi Pocophone F2 dirilis, kamu sudah memiliki uang yang cukup untuk mendapatkannya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini