Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

in ,
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Kepergian Ashraf Sinclair mengagetkan keluarga dan kerabat dekatnya. Para penggemar pasangan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ashraf Sinclair juga dibuat tak percaya dengan kabar duka yang diumumkan melalui sosial media pada Selasa (18/2/2020) pagi tadi.

Merangkum kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair berdasarkan informasi yang dibagikan pertama kali di media sosial oleh Jodie Octo.

Jodie Octo diketahui sempat memotret Ashraf Sinclair saat menemani sang istri, Bunga Citra Lestari ke New York, Amerika Serikat. Potret kebersamaan mereka juga dibagikan melalui akun IG BCL.

“Innalillahi wa Inna Illaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yang saya ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay strong @bclsinclair,” tulis Jodie Octo melalui unggahan IG Stories.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair langsung direspon oleh pihak keluarga dan kerabat dekat. Doddy, manajer BCL, membenarkan Ashraf Sinclair meninggal dunia.

“Benar, Ash sudah meninggal dunia,” ujar Doddy saat dihubungi pewarta melalui pesan singkat, Selasa (18/2/2020) pagi.

Doddy juga mengungkapkan Ashraf Sinclair mengalami serangan jantung dan menyebabkan meninggal dunia. “Serangan Jantung” ujar dia.

Melansir dari Antaranews, Ashraf Sinclair meninggal dunia di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta, Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia pukul 04.52 WIB.

Mendengar kabar duka ini, sederet artis Tanah Air langsung membanjiri postingan terakhir di akun Instagram Ashrafsinclair. Para artis ini turut mengucapkan bela sungkawa mereka atas kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari.

5e4b942c221ae
source

Sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah Ashraf dari rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, diberangkatkan ke San Diego Hills, Karawang, menggunakan mobil jenazah.

Setelah diikuti oleh sejumlah kerabat dan BCL. Noah mengenakan baju putih, begitu pun dengan BCL lengkap akan kerudung warna senada. Mereka duduk di bangku tengah.

Ia sesekali menatap dan berbincang dengan Noah yang berada disampingnya. Namun, beberapa saat kemudian BCL menyandarkan punggungnya ke bangku mobil yang diduduki, tasbih melekat digenggaman tangan kanan BCL.

BCL juga sempat mengelus kepala Noah yang duduk di sebelah kirinya. Sedangkan kerabat lainnya mencoba menenangkan BCL dengan mengelus pundak kirinya.

Avatar

Written by Bayu Pamungkas