menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaWaduuhh!! Dua Remaja Putri ini Joged TikTok di Acara Haflatul Imtihan Pesantren

Waduuhh!! Dua Remaja Putri ini Joged TikTok di Acara Haflatul Imtihan Pesantren

Waduuhh!! Dua Remaja Putri Ini Joged Tiktok Di Acara Haflatul Imtihan Pesantren
Joged TikTok di acara Pesantren

Generasi yang memprihatinkan.

Pengaruh aplikasi TikTok memang sangat terasa bagi generasi muda Indonesia saat ini. Banyak remaja yang menggunakan aplikasi TikTok dengan membuat konten-konten yang bermanfaat, mengedukasi, dan bahkan bisa mendapatkan penghasilan. Namun, tidak sedikit juga remaja yang malah membuat konten yang sama sekali tidak ada manfaatnya.

Bisa dibilang mereka hanya sekedar membuat konten untuk kepuasan pribadi, tanpa mengetahui apakah apa yang mereka lakukan itu sesuai pada tempatnya atau tidak. Seperti yang baru-baru ini viral sebuah video TikTok yang mengundang reaksi buruk di kalangan warganet.

Joged TikTok di acara Haflatul Imtihan pesantren

Dua Remaja Putri Joged Tiktok Di Acara Pesantren
Dua Remaja Putri Joged Tiktok Di Acara Pesantren

Melalui video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @fakta.indo, pada Minggu (28/3/2021), memperlihatkan dua remaja putri yang sedang berjoged TikTok ketika berada di atas panggung. Melansir dari Kumparan, pada saat itu keduanya tampil dalam acara Haflatul Imtihan sebuah pesantren.

Seperti diketahui, Haflatul Imtihan adalah sebuah kegiatan tahunan atau budaya yang dilakukan oleh pondok pesantren. Biasanya tradisi ini dilaksanakan di setiap akhir pelajaran menyongsong bulan suci Ramadhan supaya ilmu yang diperoleh semakin bermanfaat dan barokah.

ARTIKEL TERKAIT •
Cara Membatasi Komentar di TikTok, Komentar Negatif Akan Terfilter

Dalam video tersebut tampak dua remaja putri yang serentak berjoged TikTok mengikuti irama musik yang terdengar begitu keras dalam acara tersebut. Pentonton yang melihat justru merasa terhibur dengan aksi keduanya. Mereka memberikan tepuk tangan dan sorak sorai atas penampilan dua remaja itu di atas panggung.

Berbagai komentar warganet

Sontak saja, postingan itu menimbulkan dua pendapat yang berbeda di kalangan warganet. Ada yang menganggap pihak pesantren tidak menunjukkan makna santri yang sebenarnya. Dan ada juga yang menyalahi aksi kedua remaja itu yang berjoged TikTok dalam acara Haflatul Imtihan.

Hati2 kpd org tua memilih pesantren… pilih lah yg mengajarkan sesuai alquran dan sunnah..,” tulis akun @vcoo.

Waktu gua jadi santri gua bandel banget..tapi liat ginian ternyata ada yg lebih memalukan dari apa yg gua lakuin dulu🥱,” tutur @lalu_lanaa.

Pesantren bikin goyang tiktok : kata mereka, ah biasa aja…… pesantren membela agama : bubarkan ini ajaran radikal……,” komentar @sigispck.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Aksi Cewek Tanam Padi di Sawah Sambil Joged TikTok

Malu sendiri liat nya,,sim karung sebagai alumni pondok pesantren,merasa gmn gt masa iya di pesantren ada goyang otok otok begini😂 kalo dulu paling juga musik benkepret alias kosidah,yg goyang nya sgt khas,cm goyang kanan kiri oke 😂,” kata @akanda_permana.

Add comment