menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaPernikahan Berakhir Kesedihan, Sang Pengantin Wanita Meninggal di Hari Pernikahannya

Pernikahan Berakhir Kesedihan, Sang Pengantin Wanita Meninggal di Hari Pernikahannya

Pernikahan Berakhir Kesedihan, Sang Pengantin Wanita Meninggal Di Hari Pernikahannya
Pesta pernikahan berakhir dukacita

Tak bisa dibayangkan perasaan mempelai prianya.

Momen pernikahan seharusnya berakhir dengan kebahagiaan. Karena baik pengantin pria dan wanita nantinya akan menempuh kehidupan baru bersama-sama. Akan tetapi, tidak semuanya berakhir seperti itu. Baru-baru ini sebuah pernikahan yang dilangsungkan di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, di saat hari bahagia tersebut sang pengantin perempuannya menghembuskan nafas terakhirnya. Sontak saja, momen tersebut sangat menyedihkan sekali bagi keluarga dan mempelai prianya, terlebih saat momen warga menggotong keranda mempelai wanitanya melalui tenda pernikahan.

Meninggal di pernikahan sendiri

Momen sedih itu dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, pada Sabtu (27/3/2021). Pesta pernikahan yang diharapkan penuh sukacita namun malah berubah menjadi dukacita. Tidak hanya anggota keluarga saja, warganet yang menyaksikan videonya juga turut sedih dan terenyuh.

Mempelai perempuan meninggal saat mau malam resepsi pernikahannya 😭, semoga Husnul khotimah Aamiin 🤲,” tulis keterangan postingan tersebut.

Pengantin Wanita Meninggal Dunia Di Hari Pernikahan
Pengantin Wanita Meninggal Dunia Di Hari Pernikahan

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu terlihat beberapa warga yang sedang membawa keranda jenazah pengantin wanita meninggalkan acara pesta pernikahan tersebut. Sementara itu, warga sekitar yang hadir pun merasa terkejut dan tak menyangka kejadian ini bisa terjadi.

ARTIKEL TERKAIT •
Bikin Kagum, Momen 4 Pria Tunanetra Saling Berpegangan Demi Shalat Berjamaah di Masjid

Kemudian di akhir video menampilkan seorang pria yang merupakan pengantin pria yang tampak menangis bersedih merelakan kepergian wanita yang ia cintai. Ia sangat tak menyangka calon istrinya itu pergi meninggalkannya secepat itu, apalagi di saat pesta pernikahan mereka.

Menurut kabar yang beredar, sebelum meninggal dunia, pengantin wanita itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, takdir tidak dapat dirubah, nyawa wanita itu tidak bisa tertolong lagi.

Kabar lainnya juga menyebutkan pengantin wanita berinisial US itu mengidap penyakit paru-paru yang membuat nyawanya tak dapat tertolong setelah dibawa ke rumah sakit. Hingga akhirnya, pesta pernikahan yang diharapkan dilalui dengan sukacita itu berubah menjadi dukacita.

Komentar haru warganet

Sontak saja, momen haru tersebut membuat banyak warganet turut bersedih dan tersentuh. Tak bisa dibayangkan apa yang dirasakan oleh pengantin pria itu kini. Banyak yang mendoakan semoga mempelai pria diberikan ketabahan menerima kepergian orang yang ia cintai di acara pernikahan.

ARTIKEL TERKAIT •
Momen Haru Seorang Ibu yang Lepas Kepergian Anaknya Merantau

Rezeki maut jodoh Allah yg atur 😢. Husnul khotimah neng 😢,” tulis akun @ogin009.

Kita tidak pernah tau, yang datang duluan maut atau jodoh. 😢 jd bingung, masih takut nikah tp jg takut keburu mati. Astaghfirullah,” komentar @mitaaayu__.

Duuh ga kebayang sedih nya kek apa pengantin lelaki dan keluarga nya😢 backsound nya sangat disayangkan lg sedih malah lagu india😢,” tutur @masytriyanhadi.

Ya allah liat ini pas bgt lg make up untuk akad pagi ini:(,” kata @alpihbagusefendi.

Add comment