Viral Foto KTP Gadis Ini Kelewat Cantik, Bikin Pria Meleleh

in
Foto Ktp Gadis Ini Kelewat Cantik
Foto Ktp Gadis Ini Kelewat Cantik

KTP atau kartu tanda penduduk digunakan sebagai identitas resmi seorang penduduk sebagai bukti diri bahwa mereka adalah warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk dapat membuat KTP, seseorang harus memiliki umur minimal 17 tahun dan memiliki identitas yang jelas.

Baru-baru ini jagad dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto KTP seorang gadis yang kelewat cantik. Tentunya pada kartu identitas tersebut terdapat foto wajah si pemiliknya.

Tak sedikit orang yang tidak mau menunjukkan foto KTP miliknya, banyak alasan yang mendasarinya, seperti tidak percaya diri atau tidak puas dengan fotonya. Akan tetapi, sepertinya masalah itu tidak akan dialami oleh seorang wanita ini.

Foto KTP wanita tersebut diunggah oleh akun Instagram @iniayu.lubis_ pada Kamis (03/12/2020). Unggahan itu menunjukkan foto Kartu identitas Penduduk seorang wanita yang fotonya kelewat cantik.

Karena itu, banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan penampakan foto wajah wanita tersebut. Bahkan sangat berbeda dengan foto KTP yang mereka miliki.

Baca Juga: Viral Video Asisten Rumah Tangga Cantik, Sang Majikan Takut Tersaingi

ARTIKEL TERKAIT β€’
Viral PNS yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak pernah Oplas, Punya Mata Besar dan Wajah Tirus

Berkata salah pilih hijab

Foto Ktp Kelewat Cantik
foto: Instagram/@iniayu.lubis_

Walaupun banyak yang memuji fotonya, namun wanita ini mengatakan kalau dirinya merasa kurang puas dengan penampilannya. Alasannya karena saat itu salah memilih warna hijab.

Ditambah lagi ia juga menambahkan kalau wajahnya kurang simetris sehingga membuat fotonya tampak tidak sempurna.

Nasib foto ktp pake pashmina putihπŸ™‚ *btw mukanya emang ga simetris,” tulis keterangan pada unggahannya.

Baca Juga: 10 Potret Aduhai Puspa Dewi, Nenek Cantik Berusia 53 Tahun

Dipuji-puji warganet

Unggahan tersebut langsung ramai diserbu warganet. Sampai saat ini postingan itu telah disukai lebih dari 17 ribu pengguna Instagram. Tidak lupa juga banyak warganet memberikan komentarnya.

Banyak dari mereka yang memuji foto KTP gadis itu, dan ada juga yang merasa iri karena fotonya tidak sebagus foto E-KTP gadis tersebut.

Kok poto ktpnya ga bedua? Jomblo ya wkwkwk,” tulis @ddesianggrainimnrng_.

Ngga kok kak, kamu cantik banget, ini kan yang dia mau wkwk,” komentar @haha_hihiiiiii.

ARTIKEL TERKAIT β€’
Kisah Sedih Kakek yang Kumpulkan Uang Selama 1 Bulan Untuk Kain Kafan Berakhir Dijambret

Baca Juga: Kisah Cinta Sejati, Wanita Cantik Yang Mau Membantu Pacarnya Jualan Sate

Gol darah O sama dong aku juga gol darah ) nnti anak kita gol darah C artinya cinta bersamaan kita wkwkwk,” tutur @_fiko_3.

Foto KTP aja udah begini apalagi foto pas di KUA hadeh,” ungkap @styaadip.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.