menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaJanjinya Buka Puasa Bersama, Pria ini hanya Sendiri Tanpa ada Teman yang Datang

Janjinya Buka Puasa Bersama, Pria ini hanya Sendiri Tanpa ada Teman yang Datang

Janjinya Buka Puasa Bersama, Pria Ini Hanya Sendiri Tanpa Ada Teman Yang Datang
Janjian buka puasa, tapi temannya tak ada yang hadir (TikTok/@danddwi20)

Jauhi teman seperti itu ya!

Buka puasa bersama seperti sudah menjadi acara rutin yang wajib dilakukan oleh orang-orang yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Mulai dari buka bersama dengan keluarga, teman dekat, teman sekolah, hingga rekan kerja.

Namun sayangnya tidak semua agenda buka puasa yang telah direncakan bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Terdapat banyak hadangan atau problem yang membuat acara buka bersama jadi tidak menarik atau bahkan batal. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria ini.

Janjian buka puasa

Ia bersama temannya sudah janjian untuk melaksanakan buka puasa bersama di sebuah kafe. Di mana dalam video terlihat semua sajian takjil, minuman, hingga makanan telah tersaji di atas makanan.

Menunggu Teman Berbuka Puasa
Menunggu teman berbuka puasa (TikTok/@dandydwi20)

Sampai waktu berbuka puasa, tak ada satupun temannya yang datang. Padahal sebelum itu mereka sudah berencana untuk datang pada pukul 4 sore. Terlihat tamu lainnya sangat santap menikmati menu berbuka puasa mereka.

Namun, berbeda dengan pria ini, ia tampak lesu, bingung, sekaligus sedih. Sudah dipastikan orang yang akan membayar semua takjil, makanan dan minuman tersebut adalah dirinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Waduuhh!! Dua Remaja Putri ini Joged TikTok di Acara Haflatul Imtihan Pesantren

Nanti bukber kumpul jam 4 ya langsung kumpul di tempat. (Pukul) 18:30 belum juga ada yang datang. Yang lain makanannya udah pada abis. Dan dia masih nunggu temannya,” tulis pengunggah video dalam videonya.

Sehingga bisa dipetik dari kisah pria ini adalah kita harus pandai-pandai dalam memilih teman. Carilah teman yang bisa menepati janjinya, carilah teman yang sadar bahwa ingkar janji itu adalah perbuatan yang salah, dan carilah teman yang selalu ada di saat kita bahagian maupun sedih.

@dandydwi20

Bukane sedih gada temen, terus sing bayar kabeh iki sopo 😭 #fypシ

♬ Andai Aku Bisa – Chrisye

Komentar warganet

Beragam komentar warganet pun dituliskan pada kolom komentar postingan tersebut. Banyak warganet yang merasa kasihan dengan apa yang dialami oleh pria yang tidak diketahui namanya tersebut. Tak sedikit juga yang menyarankan pria itu untuk memutus tali pertemanan dengan temannya yang tak hadir buka puasa tersebut.

Keluarlah dari sirkel pertemanan mereka bro, masih banyak orang yang mau berkawan sama lo,” tulis akun @andreansyprd.

ARTIKEL TERKAIT •
Nasib Apes, Wanita ini Temukan Kecoa Mati Dalam Nasi Padang yang Dimakan

Udah deh udah. Mending lu pada bukber di rumah deh. Kasian mak bokap lu nggak ada yang nemenin buka puasa,” tutur @mhmmdfhrl_023.

Ya kalau dia ada uang lebih ma gapapa, kalau dia cuman punya uang buat makan dia sendiri begimane? Astagfirullah,” komentar @pretty_girls1004.

Sebenarnya dia yang salah tempat. Temen-temennya bukber di tempat lain, cuma dia ga baca grup,” kata @muhfebrir.

Add comment