menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaKisah Wanita yang Mau Dilamar, Turunkan Berat Badan 10 Kg dalam Waktu 20 Hari Saja

Kisah Wanita yang Mau Dilamar, Turunkan Berat Badan 10 Kg dalam Waktu 20 Hari Saja

Kisah Wanita Yang Mau Dilamar, Turunkan Berat Badan 10 Kg Dalam Waktu 20 Hari Saja
Turunkan berat badan 10 Kg selama 20 hari saja

Pengen nyobain tips dietnya.

Bagi sebagian wanita, memiliki tubuh yang langsing dan ideal merupakan impian bagi mereka. Terlebih lagi saat menjelang pernikahan, semua wanita pastinya akan melakukan berbagai cara untuk menjaga tubuhnya, seperti dengan mengonsumsi makan-makanan sehat, berolahraga rutin, dan sebagainya.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh seorang wanita asal Malaysia bernama Syuhada Norzi. Hebatnya lagi, wanita ini berhasil menurunkan berat badan tubuhnya sebanyak 10 kilogram dalam waktu 20 hari saja menjelang dirinya dipinang oleh sang kekasih.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh seorang wanita asal Malaysia bernama Syuhada Norzi. Hebatnya lagi, wanita ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram dalam waktu 20 hari saja menjelang dirinya dipinang oleh sang kekasih.

Menurunkan berat badan

Dilansir dari mStar, wanita berusia 26 tahun ini melakukan hal yang bisa dibilang sangat mustahil bagi kebanyakan wanita yang ingin menurunkan berat badannya. Kisahnya yang mampu mengurangi 10 kg berat badannya dalam waktu 20 hari itu sontak menjadi viral di media sosial.

ARTIKEL TERKAIT •
Wanita yang Mimpi Aneh, Ternyata Sang Suami Kawin Lagi Dengan Seorang Gadis Muda

Syuhada menyebutkan bahwa dirinya sempat memiliki berat badan hingga 90 kilogram. Hal itu terjadi setelah kekasih yang ia cintai meninggal dunia, sehingga pola hidupnya langsung berubah, ia sering makan sembarangan dan jarang berolahraga. Sampai akhirnya, berat badannya mencapai mendekati 100 kilogram.

Kisah Wanita Turunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat
Kisah wanita turunkan berat badan dalam waktu singkat (TikTok/@nsyuhw)

Saat itu, ketika saya berpacaran dengan seorang pemuda dan kami bakal bertunangan. Namun, Tuhan berkata lain, ia meninggal dunia karena mengalami kecelakaan parah pada 2018 lalu. Sebelas hari saya sangat sedih dan tak makan,” kata Syuhada seperti dikutip dari Kumparan.

Pada suatu hari, saya makan banyak karena stres hingga membuat berat badan saya mencapai 90 kilogram. Memang saat itu keluarga menegur, namun saya tak peduli,” sambungnya.

Teman lamanya melamar dirinya

Namun, setelah sekian lama bersedih karena kepergian kekasihnya ke rahmatullah. Dengan adanya Facebook, Syuhada menjalin hubungan dengan teman yang telah lama ia kenal melalui media sosial tersebut. Pria tersebut mengatakan kepada Syuhada bahwa dirinya ingin menjalani hubungan yang serius bersama dirinya.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Orang Pasien di Malaysia Positif Terjangkit Virus Corona
Menjelang Lamaran Syuhada Turunkan Drastis Berat Badannya
Menjelang lamaran, Syuhada turunkan drastis berat badannya (TikTok/@nsyuhw)

Walaupun awalnya ia merasa bahwa hal itu hanya main-main saja, namun ternyata pria tersebut memang benar membuktikan keinginannya. Sudah sejak lama teman lamanya itu menyimpan perasaan terhadapnya dan sedang menunggu waktu yang tepat untuk segera melamar wanita berbadan gemuk tersebut.

Dan mulai detik itulah, Syuhada langsung melakukan diet. Ia menjaga pola makannya dengan rutin mengonsumsi buah-buahan terutama tomat, cukup minum air putih dan juga mengonsumsi obat pelangsing badan.

Saya tidak terlalu rajin olah raga, saya cuma zumba sesekali saja. Selain itu, saya juga mengonsumsi obat pelangsing badan. Alhamdulillah, hasilnya tak mengecewakan. Saya bisa menurunkan 10 kilogram dalam 20 hari. Saya lakukan itu bukan semata-mata untuk lamaran saya, tapi untuk kesehatan saya juga,” ucapnya lagi.

Berkat perjuangannya selama 20 hari, kini berat badan Syuhada adalah 65 kilogram. Padahal, sebelum itu berat badannya hampir menyentuh angka 100 kilogram.

Add comment