menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaMalu, Presenter TV Malaysia ini Salah Menyanyikan Lagu Ramadhan Tiba Saat Live

Malu, Presenter TV Malaysia ini Salah Menyanyikan Lagu Ramadhan Tiba Saat Live

Malu, Presenter Tv Malaysia Ini Salah Menyanyikan Lagu Ramadhan Tiba Saat Live
Salah nyanyikan lagu Ramadhan Tiba saat Live

Malunya bukan main tuh.

Sebuah momen memalukan harus dialami oleh seorang presenter televisi asal Malaysia ini. Saat membawakan sebuah acara live di televisi, ia menyebutkan lirik yang salah saat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba. Sontak saja, kesalahannya tersebut langsung mengundang gelak tawa dari rekan dan kru yang sedang bertugas.

Karena viral, banyak akun media sosial yang mengunggah ulang video tersebut. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @themateenhansel. Dalam video tersebut, terlihat presenter wanita itu secara tiba-tiba langsung menyanyikan lagu Ramadhan Tiba sebagai pembuka acara di sebuah stasiun televisi Malaysia.

Salah lirik lagu Ramadhan Tiba

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, pada awalnya presenter tersebut tampak percaya diri dan santai saat menyanyikan lagu religi yang diciptakan oleh penyanyi asal Indonesia, Opick. Dengan suara yang jelas, ia pun bernyanyi untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Akan tetapi, lirik lagu yang diucapkan oleh wanita itu sontak membuat rekannya yang berada disampingnya menjadi terkejut. Sebab, lirik yang dinyanyikan oleh presenter itu salah pada bagian awal katanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengira Warung Makan, Pesepeda ini Makan Sampai Kenyang, Ternyata Dapur Orang
Momen Memalukan Presenter Wanita Di Malaysia
Momen memalukan presenter wanita di Malaysia

Lucunya, wanita itu seperti tidak menyadari bahwa ia menyanyikan lirik yang salah. Justru ia sangat santai dan serius saat menyanyikan lagu tersebut.

Marhaban tiba, marhaban tiba, marhaban tiba,” begitulah lirik lagu yang dinyanyikan olehnya.

Karena merasa ada yang salah, rekannya langsung tertawa dan mengoreksi lagu yang dinyanyikan olehnya tersebut salah atau terbalik.

Tertawa Ngakak Karena Salah Menyanyikan Lagu
Tertawa ngakak karena salah menyanyikan lagu

Mereka pun akhirnya tertawa ngakak karena kesalahan lirik lagu yang dinyayikan tadi. Sampai-sampai, presenter wanita itu tidak dapat menahan rasa malunya setelah menyanyikan lirik yang salah pada lagu Ramadhan tiba.

Ramadhan tiba,” kata presenter pria yang mengoreksi rekannya yang salah menyanyikan lagu Ramadhan Tiba.

Bukan hanya mereka berdua saja yang tertawa, para kru TV yang sedang bertugas pun turut tertawa ngakak karena kesalahan yang dilakukan oleh presenter wanita tersebut.

Komentar warganet

Sejak dibagikan, video tersebut langsung beredar luas di media sosial. Meski momen lucu tersebut terjadi pada bulan Ramadhan dua tahun lalu, namun video tersebut kembali naik dan menjadi viral kembali. Beragam komentar kocak warganet pun mereka tuliskan.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Driver Ojol yang Antarkan Makanan Pesanan Dengan Jalan Kaki Sampai 2 KM

“😂😂😂😂 malu gak, malu gak, ya malu lah, masa gak.. 😂😂😂😂,” tulis akun @ryandgene.

Gw yakin teh Iis abis liat ini jir,” tutur @riza_mp29.

Sampe cucu keturunan ke 7 bakal malu kalau lihat,” komentar @fendika3a.

Tontonan ini cocok untuk yg sedang dilanda risau😂😂,” kata @maesyael.

Add comment