menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaApes, Lagi Asyik Karaoke, Tiba-tiba Petir Menyambar hingga Mic Meledak

Apes, Lagi Asyik Karaoke, Tiba-tiba Petir Menyambar hingga Mic Meledak

Apes, Lagi Asyik Karaoke, Tiba Tiba Petir Menyambar Hingga Mic Meledak
Pria tersambar karaoke saat karaoke

Jadi pelajaran buat kita semua.

Tidak ada satupun manusia yang mengetahui kapan bencana menimpa dirinya. Hanya yang harus dilakukan oleh manusia adalah berserah diri dan mengantisipasinya sebisa mungkin.

Seperti halnya, video yang belakangan ini menjadi sorotan hangat di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang asyik karaoke di rumahnya. Namun, secara tiba-tiba petir menyambar. Karena kejadian itu, petir yang ia pegang langsung meledak keras.

Memang tak sedikit orang yang hobi bernyanyi memilih untuk berakaroke di rumahnya. Bahkan mereka langsung membeli mikrofon dan pengeras suara sendiri untuk dapat mewujudkan keinginannya.

Tersambar petir saat karaoke

Akan tetapi, kita tidak mengetahui apakah keinginan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Sama seperti kejadian apes pria ini yang videonya dibagikan oleh akun Twitter @degietn, pada Minggu (28/3/2021).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang pria dan dua orang temannya sedang berkaraoke ria di dalam rumah. Perlengkapan karaoke seperti mikrofon, pengenras suara, dan lagu yang akan dibawakan sudah dipersiapkan dengan baik.

ARTIKEL TERKAIT •
Cerita Perempuan yang Giginya Dikunci Selama 2 Minggu, Hanya Konsumsi Susu dan Obat Mag
Tersambar Petir Saat Asyik Berkaraoke
Tersambar petir saat asyik berkaraoke (Twitter/@degietn)

Tak ada yang menduga, tiba-tiba saja setelah pria itu menyanyikan lagu karaoke, petir langsung menyambar rumahnya. Hal itu membuat mikrofon yang dipegang dan pengeras suara langsung meledak keras hingga menimbulkan percikan api hingga ke atap rumah.

Sevwah peringatan buat yg suka karake dirumah mohon volumenya dikondisiken :(((,” tulis akun @degietn.

Sontak saja, pria itu langsung seperti terpental, setelah itu sempat diam sejenak hingga akhirnya mengerang kesakitan. Sedangkan, dua orang temannya yang melihat kejadian naas itu di depan mata kepalanya sendiri langsung menjauh dan pergi dari ruangan tersebut.

Kondisinya terkini

Beruntungnya, kondisi pria tersebut saat ini sudah pulih. Saat setelah kejadian, ia langsung dilarikan ke RSUD Tasikmalaya. Pria itu juga sudah memberikan klarifikasi mengenai peristiwa yang ia alami.

Komentar warganet

Terlepas dari kondisi pria itu yang telah pulih, namun warganet pun berkomentar atas peristiwa mengerikan tersebut. Banyak memang yang menyarankan agar di saat gerimis ataupun hujan, untuk tidak menggunakan alat yang berhubungan dengan listrik.

ARTIKEL TERKAIT •
Pantaskah Mendukung Anti Feminisme?

YaAllah demi apapun itu orangnya gimana jadinya? kaget bgt tp pen ngakak dosa gak?,” tulis akun @radyaant.

Evaluasi rencana karaoke ulah keur musim hujan kieu bisi dijegur eta ge keur halodo dijegur ku gusti allah,” komentar @tambaljam24ban_.

Terus terang saya ingin tau apakah bapak ini baik2 saja, jadi biar saya ketawanya bisa lega tau bapaknya nggak kenapa2..,” tutur @komanksu.

Ngeri, lsngung pendem ke tanah buat ngilangin arusnya,” kata @Jirolupat_.

Add comment