menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaViral Momen Penampakan Pocong Terlihat Saat Kakak Temani Adik Masak Mi Instan

Viral Momen Penampakan Pocong Terlihat Saat Kakak Temani Adik Masak Mi Instan

Viral Momen Penampakan Pocong Terlihat Saat Kakak Temani Adik Masak Mi Instan
Penampakan pocong saat masak mi instan (Instagram/@viralges)

Apa yang bakal kalian lakuin?

Peristiwa menyeramkan dialami oleh seorang kakak ketika menemani sang adik untuk memasak mi instan di dapur rumahnya. Pasalnya, kakak beradik itu justru dikejutkan dengan penampakan menyeramkan yang bikin bulu kuduk merinding saat melihatnya.

Peristiwa tersebut terekam melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @viralges. Pertama kali video tersebut diunggah oleh akun TikTok @dianadee.msh pada Kamis (25/3/2021).

“Si mamak malah nyuruh videoin dalem nya. gatau aja anaknya sepanik apa didapur. baru kali ini malam jum’at jadi serem bgt,” tulis keterangan unggahannya.

Penampakan pocong saat masak mi instan

Kebetulan pada saat itu malam Jumat, kakak beradik tersebut sedang berada di dalam rumah yang mana kebetulan listrik sedang mati, sehingga tdak ada lampu yang menerangi rumah mereka.

Dalam keadaan rumah yang gelap dan disertai dengan hujan lebat, lantas saja sang adik merasa lapar. Sehingga adiknya meminta sang kakak untuk menemaninya membuat mi instan di dapur.

Momen Menyeramkan Saat Masak Mi Instan
Momen menyeramkan saat masak mi instan (TikTok/@dianadee.msh)

Karena di luar sedang hujan sangat deras dan juga terdengar bunyi petir, suasana menjadi semakin mencekam. Akan tetapi, keduanya tetap melanjutkan memasak mi instan tersebut. Secara tiba-tiba, sang adik melihat sosok makhluk halus yang berada di ruang tengah.

ARTIKEL TERKAIT •
Tangis Haru Pilot yang Menyelesaikan Misi Penerbangan Terakhirnya

Karena penasaran, sang kakak pun mencoba mengecek apakah benar yang adiknya lihat sesosok makhluk tinggi besar berwarna putih atau salah lihat. Setelah dicek, ternyata benar sosok menyeramkan yang dimaksud adalah pocong.

Bener aja pas aku lihat tenyata itu pocica alias pocong, tinggi gede,” jelasnya dalam video.

Sontak saja mereka berdua pun langsung kaget dan panik. Akan tetapi, mereka tetap melanjutkan memasak mi instan sambil melafadzkan ayat-ayat Al-Quran.

@dianadee.msh

si mamak malah nyuruh videoin dalem nya. gatau aja anaknya sepanik apa didapur. baru kali ini malam jum’at jadi serem bgt

♬ Amityville Horror – Scary Halloween Sound Effects – Halloween Sound Effects

Komentar warganet

Sontak saja, momen horor yang dialami oleh kakak beradik itu saat memasak mi instan di dapur menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang membagikan pengalamannya saat melihat makhluk halus juga.

Makin kita takut makin senang itu hantu, asli walaupun sebisa mungkin tunjukin kalo kita gak takut. Aku jgua pernah pas ada kuntilanak di kamar aku,” tulis akun @wndrmdntyyyy.

ARTIKEL TERKAIT •
Waduuhh!! Dua Remaja Putri ini Joged TikTok di Acara Haflatul Imtihan Pesantren

Karena gw orangnya kagetan mungkin lari sambil gw lempar tu panci mie panas ke pocongnya,” tutur @manusiabiasaaaaaaa.

“Kalau keliatan deket berarti dia jauh kalo keliatan jauh berarti dia deket. Gitu kata mamaku,” komentar @momoo_.

Kayaknya pocinya kehujanan terus mau ikutan neduh. Eh bau mie jadi pocinya laper mau minta mienya,” kata @andhitai.

Add comment