menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaKarena Terobsesi Dengan Barbie, Pria Mirip Ken ini Lakukan Operasi Ganti Kelamin

Karena Terobsesi Dengan Barbie, Pria Mirip Ken ini Lakukan Operasi Ganti Kelamin

Karena Terobsesi Dengan Barbie, Pria Mirip Ken Ini Lakukan Operasi Ganti Kelamin
Potret Rodrigo yang terobsesi seperti boneka Barbie

Karena terobsesi dengan Barbie

Lagi-lagi, setelah sebelumnya viral karena melakukan operasi plastik agar mirip dengan Ken, pria asal Brazil bernama Rodrigo Alves ini kembali menuai sorotan publik. Pria yang saat ini bernama Jessica Alves ini melakukan operasi pergantian kelamin menjadi seorang wanita. Hal itu ia lakukan agar dirinya bisa mirip dengan boneka Barbie.

Dilansir dari Mirror UK, Jessica sampai menghabiskan uang sebanyak Rp 275 juta agar proses operasi pergantian kelamin yang dilakukan di Bangkok pada Februari lalu dapat dilakukan. Setelah berhasil menjalani operasi tersebut, Jessica merasa sangat bahagia, ia merasa seperti terlahir kembali. Apalagi, prosedur itulah yang ia impi-impikan selama ini.

Rasanya seperti aku dilahirkan kembali pada usia 37 tahun. Kini, aku bisa memulai hidup baru sebagai seorang perempuan,” ucapnya kepada Daily Mail.

Terobsesi dengan boneka pasangan Barbie

Nama Rodrigo Alves atau Jessica Alves dulunya sudah menjadi kontroversi pada tahun 2014 silam. Saat itu, di hadapan publik ia mengakui sangat tergila-gila dengan Ken dan ingin menjadi boneka pasangan Barbie tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditertawakan Saat Wawancara Karena Wajahnya Tidak Mendukung, Pria ini Langsung Lakukan Oplas

Agar mewujudkan keinginannya untuk mirip dengan Ken, Rodrigo melakukan beberapa kali operasi plastik. Bahkan, dikutip dari The Sun, Rodrigo telah melakukan operasi plastik pada wajahnya sebanyak 60 kali. Sedangkan biaya yang dikeluarkan dalam melakukan operasi plastik tersebut mencapai 650 ribu poundsterling atau sekitar Rp 13 miliar.

Kemudian pada tahun 2019 lalu, Rodrigo secara terang-terangan menyebutkan keinginannya untuk berubah menjadi karakter Barbie.

Aku dikenal sebagai Ken, tapi di dalam lubuk hati terdalam aku selalu merasa seperti Barbie. Itu adalah keputusan yang sangat sulit bagiku, tetapi aku baru saja mencapai titik di mana aku tidak bisa hidup lagi sebagai seorang pria,” kata Rodrigo dalam wawancaranya dengan The Sun.

September 2019 menjadi awal fase transisi Rodrigo Alves menjadi Jessica Alves. Saat itu, untuk menghentikan pertumbuhan rambutnya, ia menyuntikkan sebuah hormon khusus. Setelah itu, ia juga melakukan bedah plastik pada bagian payudara dan bokongnya. Kemudian pada Januari 2020, ia melakukan operasi feminisasi wajah.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral PNS yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak pernah Oplas, Punya Mata Besar dan Wajah Tirus

Ini merupakan perjalan yang sangat panjang, menyakitkan, mahal, tapi akhirnya aku berada pada titik di mana aku bisa mulai mencintai diriku,” pungkasnya.

Potret transformasi Rodrigo

Lantas, bagaimana potret perubahan wajah Rodrigo yang dulunya mirip boneka Ken, namun kini seperti boneka Barbie. Berikut beberapa transformasi yang dikutip dari berbagai sumber.

Potret Rodrigo, yang terobsesi mirip boneka Ken
Potret Rodrigo yang terobsesi mirip boneka Ken (Instagram/@jessicaalvesuk)
Ken2
Boneka Ken (Instagram/@jessicaalvesuk)
Potret Rodrigo yang terobsesi mirip boneka Ken
Potret Rodrigo yang terobsesi mirip boneka Ken (Instagram/@jessicaalvesuk)
Penampilan Rodrigo Yang Sudah Berganti Kelamin
Penampilan Rodrigo yang sudah berganti kelamin (Instagram/@jessicaalvesuk)
Penampilan Rodrigo Yang Mirip Seperti Barbie
Penampilan Rodrigo yang mirip seperti Barbie (Instagram/@jessicaalvesuk)
Penampilan Rodrigo Terbaru
Potret Rodrigo terbaru (Instagram/@jessicaalvesuk)

Add comment