menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaPria ini Diminta Bersihkan Kolam Ikan, Setelah Bersih Malah Dipecat, Kok Bisa?

Pria ini Diminta Bersihkan Kolam Ikan, Setelah Bersih Malah Dipecat, Kok Bisa?

Pria ini bersihkan kolam, setelah bersih malah dipecat
Pria ini bersihkan kolam, setelah bersih malah dipecat

Seorang pria bernama Muhd Ashnur harus mengalami nasib buruk karena memperkerjakan seorang pria yang telah teledor dalam pekerjaannya. Ashnur meminta pekerjanya itu untuk membersihkan kolam ikan miliknya.

Memang sih pria itu telah melakukan apa yang diperintahkan oleh Ashnur. Akan tetapi, semua ikan yang ada di dalam kolam tersebut malah mati. Diduga pekerja tersebut lupa menyalakan pompa air setelah membersihkan kolam, melainkan malah langsung mengganti air lama dengan air yang baru. Karena itu, semua ikan koi yang ada di dalam kolam tersebut pun mati.


Bersihkan kolam ikan tapi dipecat

Saya sangat marah hari ini, sampai-sampai saya bisa kehilangan akal sehat. Hari ini, saya menyewa seorang pekerja untuk membantu membersihkan kolam, dan dia membersihkannya. Semua ikan saya mati,” ujar pria tersebut dikutip dari Worldofbuzz.

Baca Juga: Heboh Sosok Wanita Yang Mirip Dengan Almarhumah Julia Perez, Begini Potretnya

Dipecat Dari Pekerjaan
foto: Facebook/Stay At Home

Saya disuruh bersihin kolam ikan.. giliran kolam udah bersih, saya dipecat,, salah saya apa coba pak,” curhat pekerja tersebut.

Pria tersebut dikabarkan mengalami kerugian dan setelah itu langsung memecat karyawannya itu di hari yang sama.

Seperti diketahui, membersihkan kolam ikan air tawar sendiri memiliki teknik tersendiri. Ketika ingin membersihkan kolamnya, sebaiknya kamu tidak membuang seluruh air yang terdapat pada kolam. Setidaknya sisakan sebanyak 50 persen total air lama. Setelah itu, barulah masukkan air yang barunya.

Hal ini karena kalau semua airnya diganti, maka ph dan suhu air akan berubah sehingga membuat ikan terkejut dan tak lama kemudian bisa mati.

Terlebih kalau kamu sampai lu menyalakan pompa air seperti yang pria ini lakukan . Karena pompa berguna untuk membantu mengalirkan air sebagai oksigen untuk ikan tersebut.

Baca Juga: Gak Bisa Tidur Jam 3 Pagi, Pria Ini Beli Mobil Tesla Cash Seharga 1,5 M


Menuai komentar warganet

Karena peristiwa itu, banyak warganet yang menuliskan komentarnya. Ada yang kasihan dengan apa yang dialami pria itu dan ada pula yang menjadikannya sebagai hiburan.

Kamu sih gak salah,…… yang salah itu adalah… orang yang nyuruh kamu,… koq bisa-bisanya kamu yg disuruh padahal dia tau kamu orangnya rada2 GAJI (gangguan jiwa),” tulis Surya Wak Mandonk.

Mntap pak ,klau bisa di tingkatkan lagi,” komentar Sana Kumbara.

Kamu nggak salah,yg salah kolamnya kenapa mau dia di bersihkan..,” tutur Hardianis Ancel.

Baca Juga: Istri Hamil Menangis Jam Tiga Pagi Mengidam Pengen Naik UFO

Ini bukan untuk dijadikan candaan bro, saya lihat Poto ini fanpage sebelah curhat sedih bro,” ujar Hei Ayed.

Add comment