Nggak Ada Akhlak, 3 Remaja Wanita Memakan Buah di Supermarket, Lalu Meletakkannya Kembali

in
Aksi Remaja Wanita Yang Memakan Buah Lalu Menaruhnya Kembali
Aksi Remaja Wanita Yang Memakan Buah Lalu Menaruhnya Kembali

Baru-baru ini jagad media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sekelompok remaja wanita yang sedang memakan buah di salah satu Supermarket dan kemudian meletakkannya kembali pada tempat display buah. Sontak warganet yang melihat video aksi mereka sangat marah dan mengutuk aksi mereka.

Akun Instagram @nenk_update mengupload video tersebut pada laman media sosialnya. Hingga saat ini, Kamis (29/10/2020), unggahan video tersebut telah disaksikan lebih dari 190 ribu kali.

Tampak seorang wanita berbaju warna hijau gelap sedang menggigit buah apel. Setelah itu ia meletakkan kembali sisa buah apel tadi ke tempat display buah. Bukan hanya itu saja, terlihat wanita ini juga mengantongi buah anggur di dalam kantung bajunya.

Baca Juga: Viral Kakek Berusia 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Cinta Tak Memandang Usia

“Oalah ada2 aja kelakuan ya… Bekas mulut mu itu mbak… 😩,” tulis keterangan pada unggahan @nenk_update.

Dalam video itu terdengar juga suara remaja wanita sedang tertawa terkikik-kikik setelah melihat temannya menggigit buah apel lalu menaruhnya kembali di tumpukan apel yang terpampang di supermarket.

“Cepat-cepat,” sebut perekam video sambil tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Viral Seekor Sapi Masuk Rumah Warga Dan Rebahan Dengan Santai

Makan1
Aksi tidak terpuji

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jadiland Mall kota Ternate, Maluku. Setelah video ini menjadi viral, pihak kepolisian langsung bergerak untuk mengamankan ketiga remaja wanita yang berinisial, AY (24 tahun), IA (21 tahun), dan Sf (18 tahun).

ARTIKEL TERKAIT •
Cara Alami Menyembuhkan Mata Minus

Ketiga remaja wanita itu meminta maaf

Pada akhirnya, ketiga remaja wanita tersebut meminta maaf atas prilaku tidak terpuji yang mereka lakukan. Karena telah banyak membuat masyarakat di luar saa menjadi resah, terlebih saat ini sedang masa pandemi Covid-19.

“Assalamualaikum Wr Wb, di sini kami mau klarifikasi tentang video makan buah di Jatiland Mall Ternate. Di sini mau jelaskan tentang makan buah anggur itu tidak secara sengaja, tapi saya makan buah anggur itu di antara teman yang pake jilbab itu ada yang mau beli anggur itu, meminta kami mencobanya. Jada saat pengambilan video itu saya tidak tahu sama sekali. Dan kalau video itu meresahkan masyarakat tentunya saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas video tersebut,” sebut remaja wanita yang memakan buah dalam video tersebut.

“Di sini saya selaku perekam video, saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya dan tidak akan mengulangi merekam video tersebut,” ucap perekam video itu.

Ketiga Remaja wanita Tersebut Meminta Maaf
Ketiga remaja tersebut meminta maaf

Ketiga remaja wanita tersebut juga meminta maaf kepada masyarakat setelah viralnya video konyol mereka yang mengakibatkan kerugian materil dan non-materil.

“Kami memohon maaf kepada pihak Multimart (Jatiland Mall) Ternate, atas perbuatan kami yang memakan buah apel dan anggur dan tidak membayar. Bersama ini kami juga memohon maaf atas viralnya video tersebut sehingga menyebabkan kerugian material dan non materil,” ungkap ketiga remaja wanita itu.

Netizen merasa geram

Atas tindakan mereka, banyak netizen yang merasa geram dan kesal. Karena bisa saja buah yang digigit tersebut meninggalkan virus Corona. Netizen menilai mereka tidak ada moral.

ARTIKEL TERKAIT •
Jenis-jenis Perawatan Yang Bisa Membuat Miss V Tetap Rapat

Baca Juga: Rumah Unik Viral, Ruang Tamu Di Indonesia Sedangkan Dapur Di Malaysia

Bntr lg keciduk mewek2 dan mangap2 nih😑😑,” tulis @nhandud.

Kalau tidak good looking setidaknya jangan bad attitude gitu🙏,” komentar @suciiiiiiiiyy__.

“Astaghfirullah.. kelakuan.. nggak ada malu2nya ya.. 🤔,” tutur @khodijah_muslimsmart.

Bukan Corona lagi, ini bikin rabies,” tulis @risqi_ramadan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.