Sepasang Remaja Di Aceh Terciduk Mesum di Lantai Dua Masjid, Apa yang Mereka Pikirkan?

in
Pasangan Remaja Hubungan Dewasa

Baru-baru ini muncul Video yang memperlihatkan sepasang remaja berhubungan badan, video tersebut sempat viral di sosial media terutama Facebook.

Hal utama yang membuat video tersebut Viral adalah tempat dimana mereka melakukan hubungan badan. Mereka terpergok di lantai dua Masjid Jamik, Saree, Aceh Besar.

Keduanya Masih Dibawah Umur

Setelah di interogasi oleh pihak kepolisian, diketahuilah yang Cowok berumur 16 Tahun dan Cewek 17 Tahun. Mereka merupakan Warga Aceh besar dan Pidie.

“Keduanya masih di bawah umur. Yang cowok berusia 16 tahun dan cewek 17 tahun. Mereka ditangkap semalam pukul 19.30 WIB,” kata Kasat Pol PP dan WH Aceh Besar M Rusli saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (25/2/2019).

Gerak-Gerik Mereka Dicurigai oleh Jamaah Masjid

Penangkapan Warga Aceh Besar dan Pidie ini bermula dari kecurigaan Jamaah Masjid terhadap gerak-gerik keduanya. Pada saat itu, Warga baru saja menunaikan Ibadah Shalat Maghrib.

Pasangan remaja tersebut naik secara diam-diam ke lantai dua masjid yang masih dalam proses pembangunan.

Warga semakin curiga dengan tingkah mereka berdua dan memutuskan untuk memeriksa apa yang dua remaja itu lakukan. Karena merupakan hal yang absurd untuk dua orang bukan muhrim untuk berduaan, apalagi di masjid.

“Waktu itu warga cukup ramai dan yang cowok sempat dipukul,” jelas Rusli.

Keduanya kedapatan Melakukan Hubungan Dewasa

Remaja Aceh Mesum Di Mesjid

Benar saja kecurigaan Jamaah Masjid, ternyata keduanya tengah melakukan tindakan Zina menurut Agama Islam. Sebelum memergoki keduanya, Salah seorang warga memutuskan untuk merekan aksi mesum kedua pasangan ABG itu.

Ketika keduanya menyadari dipergoki warga, dengan sigap si cowok memakai celananya dan si cewek merapikan rok. Namun keduanya tidak bisa mengelak dan ditangkap oleh Warga. Si Cowok sempat mencoba kabur namun berhasil di halang oleh Warga.

Keduanya Diamankan oleh polisi dan Dipindahkan Agar Aman

Kedua Remaja tersebut dibawa ke Mapolsek Lembah Seulawah untuk diamankan dari amuk warga, mengingat saat mencoba kabur si Cowok sempat dipukul berkali-kali oleh Warga yang emosi.

Namun Warga yang kesal ingin mendatangi polsek secara beramai-ramai. Untuk lebih aman, kedua pasangan tersebut dibawah ke Mapolres Aceh Besar.

“Tadi malam sekitar pukul 03.00 WIB keduanya kita bawa ke Satpol PP dan WH Provinsi. Sementara mereka ditahan di sana karena di Satpol PP-WH Aceh Besar fasilitasnya kurang memadai,” ungkapnya.


Apa yang mereka Pikirkan?

ini adalah opini penulis sekaligus ingin membahas sedikit tentang apa yang kedua pasangan tersebut pikirkan. Secara di Aceh yang menerapkan Syariah, tindakan tersebut tidak bisa di tolerir. Apalagi sampai melakukannya di Masjid.

Penulis yang juga orang Aceh sampai tidak habis pikir dengan jalan pikiran pasangan ABG tersebut. Bisa jadi hawa Nafsu mengalahkan akal sehat dan juga menggelapkan mata sehingga mereka berani melakukannya ditempat Suci bagi pemeluk Agama Islam.

Tinggalkan Balasan

Participant

Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.