Anaknya Diterima Kuliah Kedokteran, Begini Reaksi Mengharukan Sang Ayah

in
Reaksi Ayah Mendengar Anaknya Lulus Kuliah Kedokteran
Reaksi Ayah Mendengar Anaknya Lulus Kuliah Kedokteran

Seorang ayah pasti mengharapkan yang terbaik untuk anaknya. Tak ada satupun ayah yang tidak sayang pada anaknya. Saat anak meraih prestasi atau keberhasilan, pasti sang ayah akan merasa bangga akan hal itu. Hal tersebut, dialami oleh seorang gadis Malaysia bernama Amni Sabri yang membuat ayahnya menangis bahagia karena kesuksesan yang ia dapatkan. Amni berhasil diterima di salah satu kuliah kedokteran ternama di negeri Jiran tersebut.

Kisah Amni menjadi viral di media sosial dan mendapat respon baik dari orang yang menontonnya. Dalam video, terlihat ia yang tak kuasa menahan perasaan baagianya karena berhasil masuk ke universitas yang ia dambakan.

Baca Juga : Setelah Menyaksikan Kesuksesan Dari “Kompetisi Menampar Wajah”, Russia Kini Menyelenggarakan “Kompetisi Menampar Pantat”, Untuk Mencari Pemilik Pantat Tertebal

Melihat anaknya berhasil masuk kuliah fakultas kedokteran

Selang beberapa waktu kemudian, sang ayah yang mendengar kebisingan, masuk ke kamar anaknya. Sontak Amni langsung memeluk erat ayahnya dan mengatakan bahwa ia terkualifikasi masuk kuliah fakultas kedokteran.

ARTIKEL TERKAIT •
Takut Diringkus Polisi, Dua Guru yang Doakan Nyawa Muridnya Segera Dicabut, Langsung Minta Maaf

Mendengar perkataan anaknya, sang ayah pun ikut bahagia haru dan membalas peluk anaknya. Ia merasa bangga karena melihat anaknya yang berhasil masuk kuliah falkutas kedokteran impiannya.

Sumber: Youtube Amni Sabri

“Alhamdulillah,” ucap ayahnya setelah melihat hasil pengumuman pada ponsel anaknya.

Sedangkan, terlihat Amni yang masih menangis tersedu-sedu. Kemudian ia pun memberikan motivasi kepada penontonnya untuk tetap semangat agar mendapatkan keberhasilan juga.

Baca Juga : Anak Balita Terjangkit Virus Corona, Sang Ayah Menangis

Menjadi viral dan mendapat komentar positif

Tak lama berselang, video itu menjadi viral. Netizen berfokus pada kedekatan Amni dan ayahnya. Bahkan kelulusan Amni masuk kuliah fakultas kedokteran ini pun mendapat respon positif oleh Menpora Malaysia, Syed Saddiq.

“Alhamdulillah saya tumpang gembira dengan keputusan upu masing-masing. Ingat, belajar rajin-rajin dan banggakan ibu bapa! Make friends and enjoy your time in uni.” kutip Syed pada akun Twitternya, yang kami lansir dari Indozone.id.

“Aku tengok berulang2 kali, bukan sebab Reaction ia dapat result upu, tapi sebab gembiranya ayahnya. Happynya dapat peluk ayah sendiri. Anyway, tahniah and good luck”, tulis akun @sugaiizxtyy.

Baca Juga : Cara Bertahan Di Bangku Kuliah

ARTIKEL TERKAIT •
6 Kasus Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Baby Sitter

“sometimes aku rasa 🙂 bila , bila aku dapat banggakan my parents macamni I am sorry ibu ayah but I will make sure that one day you guys will be proud of me,” tulis akun @RadinSyafiqa.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.