Sungguh Berani, Pria Asal Meksiko Ini Tumpangkan Buaya Berukuran 3 Meter di Kendaraannya

in , ,
Pria Asal Meksiko Tangkap Dan Duduki Buaya Di Sepeda Motornya
Pria Asal Meksiko Tangkap Dan Duduki Buaya Di Sepeda Motornya

Baru-baru ini linimasa media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video gokil yang memperlihatkan seorang pria yang memberi tumpangan kepada seekor buaya di atas sepeda motornya. Dengan mengikatnya di atas kendaraannya, pria tersebut menduduki buaya berukuran 3 meter dengan santainya.

Netizen yang menyaksikan keberanian pria tersebut dibuat takjub dan tak bisa berkata apa-apa. Dilansir dari Solopos.com, akun Twitter @SalinasAngel adalah orang yang pertama kali mengunggah cuplikan video tersebut.

Alhasil, video pria itu menjadi viral dan di-repost oleh berbagai akun media sosial, termasuk akun Instagram di Indonesia, yaitu @slidegossip_channel, pada Rabu (30/09/2020).

Menjadi viral

Tak selang beberapa video pemuda yang menduduki buaya di atas sepeda motornya tersebut diunggah, warganet langsung menyerbu dengan beragam komentar. Ada yang menanggapinya dengan lucu dan ada pula yang mengkritik tindakan pemuda dalam video itu.

Baca Juga: Semakin Menyusut, Hanya Tersisa 23 Persen Alam Liar Di Bumi

Ni bkn naek motor tiger🐅🐅, ni motor crocodile 🐊🐊😂😂😂,” tulis pengguna @dezty_kirei.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Chat Kocak Pengen Pamer, eh Endingnya Pengen Ngakak

Ya jelas berani wong mulut buaya ne di iket min 😂😂😂,” tulis akun @indrihandayani2403.

“Ini baru buaya darat😂,” tulis @_ichahaha_.

Kasian buayanya,” tulis pengguna Instagram @devisnoet.

Setelah ditelusuri, ternyata cuplikan video yang menjadi viral tersebut berasal dari negara Meksiko. Bisa dilihat ada tiga orang yang terlibat dalam video nyeleneh tersebut.

Baca Juga: Jika Seseorang Tersedot Ke Dalam Lubang Hitam

Dikecam oleh pecinta satwa liar, termasuk buaya

Buaya tersebut diketahui ditangkap dari muara Las Aguamitas, di Navolato, Sinaloa, Meksiko. Setelah itu hewan liar tersebut langsung diikat dengan tali dan dinaikkan ke atas motor.

Pada video yang berdurasi 43 detik tersebut, terdengar salah seorang pria yang mengatakan “Tarik! Tarik! Ini sangat berat,” sambil berusaha membawa buaya besar tersebut ke atas permukaan.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Chat Kocak Pengen Pamer, eh Endingnya Pengen Ngakak

Jika diperhatikan dengan teliti, sepertinya buaya tersebut sudah diberikan obat penenang terlebih dahulu sebelum diangkat ke atas sepeda motor. Dan parahnya, seorang pria duduk di atas buaya yang ia tangkap tadi.

Lantas, video tersebut menjadi viral di beberapa negara. Bahkan di Meksiko sendiri, video tersebut telah dikecam oleh seluruh pecinta satwa liar.

Baca Juga: Dalam Kurun Waktu 50 Tahun, Manusia Telah Menghabisi Lebih Dari Dua Pertiga Satwa Liar

Hingga saat ini, pihak berwenang Navolato sedang berusaha melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Sayangnya, aparat kepolisian masih kesulitan mengungkap identitas ketiga pria tersebut.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.