menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaBosan Suami Terlalu Baik, Istri ini Ajukan Cerai, Tapi Ditolak Pengadilan: Saya Ingin Suami yang Mau Berdebat

Bosan Suami Terlalu Baik, Istri ini Ajukan Cerai, Tapi Ditolak Pengadilan: Saya Ingin Suami yang Mau Berdebat

Dinilai Terlalu Baik, Istri Ini Menggugat Cerai Suaminya
Dinilai Terlalu Baik, Istri Ini Menggugat Cerai Suaminya

Bagi pasangan suami istri pastinya ingin memiliki rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Untuk mencapainya, baik itu suami maupun istri harus saling sama-sama membantu satu sama lain. Misalnya, suami menjadi kepala rumah tangga yang baik, dan istri menjadi penyemangat bagi suaminya.

Namun, baru-baru ini kisah seorang wanita di Distrik Sambhal, Uttar Pradesh, India menjadi viral di media sosial. Lantaran ia menggugat cerai suaminya yang telah 18 bulan menikah dengannya.

Baca Juga: Karena Terlalu Cinta, Wanita Ini Menikah Dengan Koper Kesayangannya

Dinilai terlalu baik

Akan tetapi, alasan gugatan cerai yang diajukan wanita ini ke Pengadilan Syariah Sambhal ditolak karena ulama yang menangani kasusnya pun merasa kebingungan.

Alasan yang diutarakan oleh wanita tersebut adalah karena sangat mencintai suaminya dan tidak pernah bertengkar dengannya.

Dilansir dari Harian Hindu, Dainik Jagran, wanita yang berasal dari distrik Sambhal ini mengakui tidak dapat mencerna cinta yang diberikan oleh suaminya.

Dia juga tidak pernah meneriaki saya, dia juga tidak pernah mengecewakan saya atas masalah apa pun. Saya merasa tercekik dalam lingkungan seperti itu.

Terkadang dia memasak untuk saya, dan juga membantu saya dalam melakukan pekerjaan rumah tangga.”

ARTIKEL TERKAIT •
5 Kebiasaan Yang Harus Dijauhi Oleh Istri Setelah Menikah

Setiap kali saya melakukan kesalahan, dia selalu memaafkan saya untuk itu. Saya ingin berdebat dengannya. Saya tidak membutuhkan kehidupan di mana suami menyetujui apapun,” tuturnya.

Baca Juga: Telah Menikah 34 Hari, Tetapi Pasangan Ini Belum Rasakan Malam Pertama, Kok Bisa?

Sudah pasti permohonan wanita itu ditolak oleh Pengadilan Syariah setempat. Ulama yang menangani kasus itu pun menyebutkan alasan si wanita sangat remeh.

Ditolak kembali

Akan tetapi, wanita ini tidak menyerah untuk melanjutkan permohonan gugatan cerainya. Kemudian dia membawa permohonannya tersebut ke panchayat (eperti badan perwakilan desa) setempat.

Bukannya diterima, permohonan wanita tersebut ditolak juga. Saat wanita itu ditanyai apakah ada alasan kuat lainnya untuk menyetujui permohonannya. Wanita itu menjawab tidak ada alasan lainnya.

Baca Juga: Viral Kisah Wanita Yang Menikah Dua Kali Dengan Pria Yang Sama

Sementara itu, sang suami yang dinilai terlalu baik itu selalu ingin membuat istrinya selalu bahagia. Dia juga berharap agar semua Pengadilan Syariah menolak permohonan istrinya untuk menggugat cerai dirinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kakek Berusia 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Cinta tak Memandang Usia

Saat ini pengadilan telah menyuruh kedua pasangan tersebut menyelesaikan masalahnya sendiri dengan sistem kekeluargaaan.

Add comment