Video Wanita Seksi Jual Sate Daging Babi, Netizen Bilang Itu Jual Sate atau Jual Susu

in , ,
Wanita Seksi Berjualan Sate Daging Babi
Wanita Seksi Berjualan Sate Daging Babi

Akun Instagram @berita_gosip memosting sebuah video yang menjadi viral dan banyak menimbulkan pro dan kontra oleh netizen. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita berpakaian seksi sedang menjual sate daging babi.

Bukan hanya sekedar menjual sate daging babi saja, namun netizen menyoroti penampilan wanita tersebut, karena terlalu seksi. Terlihat dari belahan dadanya menongol dari balik tanktop warna pink yang begitu aduhai. Wanita ini juga yang menjual sate daging babi malah layaknya seperti sedang menjual sate Madura.

Dalam caption video yang diunggah, wanita seksi ini menjual sate daging babi di daerah Bali, akan tetapi untuk wilayah spesifiknya tidak diketahui.

Baca Juga: Bahaya Yang Bisa Menimpa Kamu Jika Terlalu Sering Makan Sate

Belakangan ini viral seorang wanita cantik yang berprofesi tak biasa di sosial media. Wanita cantik tersebut terlihat tengah berjualan sate b*bi pada salah satu daerah Bali.
Karena parasnya yang cantik netizen pun ingin mengunjungi tempat ia berjualan dan ingin membeli satenya,” tulis keterangan dalam postingan Instagram tersebut.

Video tersebut menampilkan wanita dengan kulit kuning langsat. Dengan mengenakan jaket hijau, topi rimba berwarna hitam dan kacamata hitam yang terpasang pada matanya. Terlihat ada tahi lalat yang cukup besar pada bagian atas dadanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Banyak Perusahaan Indonesia Terancam Gulung Tikar Karena Virus Corona

Tangan kirinya memegang anyaman bambu yang ia alas dengan mertas minyak. Pertama ia menaruh beberapa lontong, kemudian menambahkan beberapa tusuk daging babi, dan terakhir membaluri komponen tadi dengan saus kacang.

Baca Juga: Mahasiswi Ini Tak Menyangka Bisa Menikah Dengan Dosennya Sendiri, Nilai Jadi Aman

Ek1
Wanita ini sedang menata makanan jualannya

Banyak netizen yang mengkritik tampilan wanita seksi terssebut

Tak heran banyak netizen yang mengomentari postingan Instagram tersebut. Banyak dari netizen yang mengkritik penampilan wanita itu yang terlalu seksi.

jaman sekarang wlopun muka ketutup masker klo tete nya nongol ttep anggep cantik,” tulis akun @fajar rudyiswara.

Bukan karna muka cakep mau kesana. Tapi karna liat belahan ama ttek yg d pamerin qkwkwkw lagian mau jualan sate apa mau jual diri sih,” tulis pengguna @adit_kurniawan.

Liat cantiknya dri mana sih? Centongnya? Pan muka ama matanya ketutup,” tulis @kikiaamelya.

Baca Juga: Viral Video Warga Sipil Pakai Mobil Berpelat TNI, Mengaku Anggota Aktif

Yah strategy marketing org kan beda2 , biarin aja dia mau pake cara pamer belahan kek , yg penting ga ngerugiin yg nyinyir kan , kalo ga suka yah jgn dilihat , gt aja ribet2 coment nya,” tulis pengguna Instagram @lung_iwan.

ARTIKEL TERKAIT •
Perhatikan 5 Hal Berikut Sebelum Melakukan Pekerjaan Sampingan

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.