Mahasiswi Ini Tak Menyangka Bisa Menikah Dengan Dosennya Sendiri, Nilai Jadi Aman

in
Mahasiswi Menikah Dengan Dosennya Sendiri
Mahasiswi Menikah Dengan Dosennya Sendiri

Sebuah video TikTok menjadi viral yang menceritakan perjalanan asmara seorang wanita sampai akhirnya dirinya menikah. Wanita ini menjalin asmara dengan dosennya sendiri di kampus tempatnya belajar. Dalam video TikTok yang diunggah lewat akun @arinimarzuii terlihat kisah saat mereka berpacaran.

Dalam video itu juga menampilkan pacarnya sedang menjelaskan materi di depan kelas. Dirinya pun sangat senang bisa diajari langsung oleh kekasihnya sendiri yang dianggap selalu menginspirasinya. Ia juga bisa bebas untuk mengikuti kelas apapun dan ketika ada tugas kuliah, ia merasa terbantu karena bisa bertanya apapun mengenai tugas kampusnya.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Pentingnya Logika Dalam Hubungan Asmara

Akhirnya mereka menikah

Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menuju ke hubungan yang lebih serius lagi, yaitu menikah. Sampai-sampai ia tidak menyangka kalau akan memiliki suami secepat itu.

Meskipun keduanya selalu sibuk dengan aktivitas masing-masing yang sangat padat, mereka tidak lupa untuk menghabiskan waktu secara bersama meskipun itu singkat.

Men3

Dan lagi keuntungan dirinya bisa menikah dengan dosennya sendiri yaitu ketika suaminya adalah dosen pembimbing pelatihan kerja lapangan (PKL) nya. Karena itulah laporannya tak pernah ada revisi dan bisa mengerjakan laporannya dengan waktu yang lebih cepat.

“Diajar dia selalu dapet nilai A. Suka konsultasi, belajar bareng, ngerjain tugas bareng, nulis jurnal bareng, diskusi peneliitian berdua,” tulisnya.

Sampai saat ini, video wanita yang menikah dengan dosennya sendiri tersebut telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali dan disukai lebih dari 290 ribu pengguna TikTok.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Warga Sipil Pakai Mobil Berpelat TNI, Mengaku Anggota Aktif

Baca Juga: Apakah Uang Mempengaruhi Hubungan Asmara Kamu Dan Pasangan?

Banyak yang jadi curhat

lah dosen lu masi lah sebaya 🙂 dosen gw kakek2 woii, gmn:) dan mau minta tulongg. Lagipula masa gw melakorin ,” tulis pengguna eyoo.

Gue gombalin dosen padahal cuma buat konten doang. Langsung heboh se-ruang dosen. Gue jadi dikenal centil,” tulis bella.

Temenku ada yg gini tapi mereka pacaran diem diem. Ehh pas presentasi background laptoplupa ganti ahaha,” tulis pengguna lain.

Baca Juga: 6 Tingkatan Menikah, Kira-Kira Kamu Berada Di Tingkatan Asmara Mana?

“Ternyata DOSENKU adalah SUAMIKU dan SUAMIKU adalah DOSENKU. Ternyata BAPAKNYA anakku adalah DOSENKU dan DOSENKU adalah BAPAK dari anakku,” tulis Nila Nur Aini.

Jadi pengen deh punya suami dosen sendiri. Tapi sayang kebanyakan dosen udah berumur 🙁

ARTIKEL TERKAIT •
Rumah Terkena Banjir, Tapi Airnya Datang Dari Lantai 3, Kok Bisa?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.