Viralpedia

Viral Sekelompok Pemuda Disiram Warga Karena Berisik Bangunkan Sahur, Tuai Pro Kontra

Muncul sebuah video yang memperlihatkan seorang warga menyiram sekelompok pemuda yang sedang membangunkan sahur. Video yang diunggah melalui TikTok ini langsung viral di media sosial.

Bahkan, dalam kurun waktu beberapa jam, video tersebut telah ditonton sebanyak jutaan kali di Aplikasi TikTok. Cuplikan video ini memperlihatkan sekelompok pemuda yang sedang membangunkan warga untuk sahur.

Video pemuda yang bangunkan sahur dengan menggunakan bedug

Mereka membangunkan warga untuk sahur dengan menggunakan bedug yang terbuat dari drum. Bedug tersebut ditaruh di dalam gerobak kayu yang bisa di bawa berkeliling. Sekelompok pemuda ini kebetulan sedang berhenti di depan rumah seorang warga. 

Terlihat mereka memukul bedug sembari bernyanyi membangunkan warga sekitar untuk sahur. Tak berselang lama, seorang warga yang rumahnya menjadi tempat pemuda itu memukul bedug untuk bangunkan sahur marah. 

Warga ini diketahui keluar dari rumahnya langsung menyiramkan air ke arah sekelompok pemuda tersebut. Para pemuda ini pun terlihat kaget ketika disiram oleh air. Karena ini, mereka pun sempat terlibat adu mulut.

ARTIKEL TERKAIT •
6 Cara Mudah Membuat Facebook Avatar, Gampang Banget

Pro dan kontra warganet

Viral Sekelompok Pemuda Disiram Warga Karena Berisik Bangunkan Sahur Tuai Pro Kontra
Viral Sekelompok Pemuda Disiram Warga Karena Berisik Bangunkan Sahur Tuai Pro Kontra

Warga yang menyiram air tidak terima apabila sekelompok pemuda berhenti di depan rumahnya dan terus memukul bedug seperti itu. Sementara itu, pemuda yang disiram air oleh warga ini juga tidak terima diperlakukan demikian.

Beberapa warga yang mendengar pertengkaran tersebut keluar dari rumah untuk menengok kejadian itu. Beruntung masalah ini tidak diperpanjang. Diketahui bahwa sekelompok pemuda yang disiram air oleh warga tadi pergi meninggalkan lokasi kejadian. 

Video ini pun tuai pro dan kontra warganet tentang pihak mana yang salah. Ada yang yang menyalahkan warga atau pemuda, ada pula yang menyalahkan kedua belah pihak. Bagaimana tanggapan mu terkait hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Source: Youtube

Related Posts