Kocak, Wanita ini Maskeran Pakai Kunyit, Endingnya Buat Ngakak

in
Wanita Ini Maskeran Pakai Kunyit Eh Nggak Bisa Hilang
Wanita Ini Maskeran Pakai Kunyit Eh Nggak Bisa Hilang

Maskeran adalah kegiatan perawatan wajah yang dilakukan secara berkala dengan memanfaatkan berbagai macam bahan alami yang memang baik untuk kulit wajah. Biasanya orang memanfaatkan minyak zaitu, tomat, madu, air beras, kunyit, dan masih banyak lainnya.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi kocak yang dilakukan oleh seorang warganet yang memanfaatkan kunyit untuk maskeran. Konyolnya, setelah melakukan maskeran dengan kunyit, ia kaget melihat wajahnya yang berubah jadi warna kuning. Dan ia juga panik karena masker tersebut sulit dihilangkan.

Baca Juga: 5 Tips Cantik Riasan Wajah Saat Menggunakan Masker

Maskeran kunyit, tapi gak bisa hilang

Akun Twitter @ibuibuyakult memposting foto penampakan dirinya setelah menggunakan masker kunyit pada wajahnya.

Ia berkata dalam postingannya, kalau ia mendapat rekomendasi dari sang mama untuk memakai masker kunyit. Karena beragam manfaat pada kunyit bagus dipakai buat maskeran wajah.

“Kata mama kunyit bagus dipake buat maskeran tapi kenapa KUNINGNYA NGA BISA ILANG allahuakbar,” tulis keterangan @ibuibuyakult pada postingannya.

Akan tetapi, usai mengaplikasikan kunyit sebagai masker wajahnya, ia kaget bukan kepalang. Soalnya warna dari kunyit tersebut tidak bisa hilang dari wajahnya walaupun ia telah berusaha membersihkannya sebaik mungkin.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Produk Ekonomis Untuk Mengatasi Kulit Wajah Kering

Baca Juga: Harga Terjangkau! 5 Produk Pelembab Wajah Untuk Kulit Wajah Berminyak

Tampak pada foto yang ia unggah, dengan mimik wajah tak habis pikir dan wajahnya penuh dengan warna kuning. Kecuali pada bagian mata dan bibirnya.

Beragam komentar warganet

Postingan @ibuibuyakult tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet. Karena saking kocaknya, beragam komentar membanjiri postingan wanita yang maskeran dengan kunyit tersebut.

Ada warganet yang memberikan komentar lucunya, dan ada pula warganet yang memberikan tips agar warna kuning dari kunyit bisa hilang setelah dibersihkan.

Kunyit bisa cepet ilang klo dibilas pake deterjen. Coba dulu ditangan kamu tp klo muka yyaa masa mau pake deterjen kan panas,” tulis @luthfifer.

karna kunyitmu kebanyakan😭 aku maskeran pake kunyit juga kok tpi gapernah jdi bekas kuning😭 Coba kunyitnya dicampur ama oatmeal ama susu bubuk. Jgn kunyit doang makanya wkwk,” komentar @taegurl_.

ARTIKEL TERKAIT •
Kelainan Sulit Mengenali Wajah, Prosopagnosia

Baca Juga: Nomer Whatsapp Diblokir Oleh Pacar, Pria Ini Kirim Pesan Dengan Cara Yang Kocak

gue gak mau bengek sendirian😭 mutual gue harus liat 😭😭,” tutur @tatihhaecantik.

Eh itu beneran kuning kunyitnya gabisa ilang?!WKWKKWKW mau nangis😭😭😭,” komentar @the8starss.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.