Nomer Whatsapp Diblokir Oleh Pacar, Pria ini Kirim Pesan Dengan Cara yang Kocak

in
Kirim Pesan Lewat Kolom Catatan Transfer
Kirim Pesan Lewat Kolom Catatan Transfer

Whatsapp adalah aplikasi chat paling populer bagi masyarakat Indonesia. Saat nomor WA kita diblokir oleh seseorang, percuma saja kita kirim pesan pada orang tersebut, karena pesan tersebut tidak akan tersampaikan. Kalau urusannya yang gak penting-penting amat, ya gak ada masalah. Tapi gimana kalau sebaliknya?

Kejadian tersebut sama yang dialami oleh seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini. Nomer Whatsapp-nya diblokir oleh kekasihnya, karena sebelumnya mereka bertengkar urusan duit.

Kirim pesan lewat kolom catatan transfer

Karena urusan yang ia alami sangat penting, pria ini nggak kehabisan akal untuk menghubungi ceweknya. Ia mengirimkan sejumlah uang pada kekasihnya, dan memanfaatkan kolom catatan transfer sebagai alternatif kirim pesan.

Baca Juga: Kenali Cara Yang Sering Dilakukan Penipu Di WhatsApp

Aksi kreatif pacarnya tersebut ia unggah ke akun TikToknya @marsheillaagischa. Hingga kini unggahan tersebut menjadi viral, telah disaksikan lebih dari 280 ribu pasang mata dan dikomentari ratusan pengguna TikTok.

Ber3

Aku mau cerita kocak sih. Menurut gue ini cerita kocak. Jadi waktu gue lagi berantem sama cowok gue, masalah duit. Terus beberapa lama, gue block WhatsApp. Udah gitu, ia transfer duit ke gue. Otomatis gue bisa lihat dong dari mutasi rekening gitu,” tuturnya pada video dengan mimik wajah senyum.

ARTIKEL TERKAIT •
Tidak ada Medsos Yang Aman, WhatsApp Juga Segera Memuat Iklan!

Namun, karena masih kesal dan belum bisa memaafkan pacarnya tersebut. Cewek ini pun mentransfer kembali uang yang telah pacarnya transfer sebelumnya. Dan tidak lupa dengan kirim sebuah pesan catatan juga.

Baca Juga: Cara Tarik Pesan WhatsApp Yang Sudah Lama Terkirim

Habis itu gue kesel. Gue transfer balik lagi pakai berita. Terus ia transfer balik lagi ke gue, pakai berita juga. Dan gue transfer lagi balik. Beritanya kaya gini, kocak banget, ada pesannya gitu lho,” sambung Marsheilla Gischa.

Aku gak suka caranya gini,” tulis sang cowok dalam catatan transfer.

Nggak semua tentang yang kamu suka aja,” jawab si cewek.

Membuat warganet tertawa

Sontak, interaksi antara sepasang kekasih yang saling mengirim berita pada bukti transfer ini membuat warganet tertawa. Melalui kolom komentar, warganet menuliskan pendapat mereka atas kejadian ini.

cowo emg suka gampang kesel grgr bahas duit tuh,” tulis Selly Aprilia.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Ponsel ini Tidak Bisa Lagi Akses Whatsapp di Februari 2020

sumpah w jg pernah, tp trf nya lewat dana wkwk,” komentar tanpa nama.

Baca Juga: Bercanda Ngomong ‘Tarik Sis Semongko’, Pengendara Mobil Langsung Mengejar Mereka

Pas print buku mutasi buat visa keluar dah tuh semua,” tulis MutiaraTan.

M.banking nya, ngomong. pleaseee harga diri gw ngg di anggap ..gw ngg bs diginiin…,” komentar putrisandria06.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.