menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaBikin Geram, Wanita ini Paksa Neneknya Joget TikTok

Bikin Geram, Wanita ini Paksa Neneknya Joget TikTok

Bikin Geram, Wanita Ini Paksa Neneknya Joget Tiktok
Wanita ini paksa neneknya joged TikTok

Wanita ini ajak neneknya berjoged TIkTok

Saat ini TikTok menjadi salah satu platform yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga banyak orang yang berlomba-lomba membuat konten menarik yang dapat mengundang perhatian banyak orang. Akan tetapi, tak sedikit orang-orang yang melakukan berbagai cara, hingga melakukan hal yang tidak baik hanya demi konten.

Seperti salah satunya video seorang wanita pengguna TikTok yang memang menarik perhatian orang banyak, namun rata-rata mereka mengecam aksi wanita tersebut. Hanya demi membuat konten TikTok, ia memaksa neneknya sendiri untuk joged TikTok. Tentu saja banyak warganet yang menganggap apa yang dilakukan wanita itu tidaklah sopan.

Sang nenek diajak joged TikTok

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @intansarri26, pada Senin (21/3/2021), berlatar belakang di dalam sebuah rumah. Pada saat video dimulai, wanita yang diketahui bernama Intan Sari Sianipar itu langsung menarik tangan sang nenek untuk berjoged TikTok bersamanya. Seakan-akan ia ingin neneknya mengikuti mengikuti kemana ingin melangkah.

Memaksa Nenek Berjoged Tiktok
Memaksa nenek berjoged TikTok (TikTok/@intansarri26)

Kemudian di akhir video, wanita itu menggerak-gerakkan seperti memaksa neneknya joged TikTok. Sementara itu, di belakang terdapat seorang wanita yang sedang sibuk memainkan smartphone miliknya.

ARTIKEL TERKAIT •
Dari Korea hingga Rusia, Berikut 8 Negara Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Seperti diketahui, yang namanya nenek-nenek tentu kondisi fisiknya berbeda dengan kita-kita yang masih muda. Tubuhnya yang sulit bergerak, penglihatannya mulai kabur, dan sulit berjalan normal menjadi alasan kita sebagai yang masih muda harus memperlakukannya dengan baik dan berhati-hati.

Namun, lain halnya dengan wanita yang satu ini. Hanya demi konten TikTok, ia memaksa sang nenek untuk joged TikTok. Terlihat tubuh sang nenek yang sudah tua renta kesulitan mengikuti gerakan cucunya yang melangkah kesana dan kemari.

Menuai komentar warganet

Sontak saja, video tersebut langsung menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini video wanita yang mengajak neneknya joged TikTok itu telah dilihat lebih dari 3,4 juta tayangan dan disukai sebanyak 156,6 ribu kali. Banyak warganet yang mengecam aksi wanita itu.

Kasihan, kalo gue jadi lo si gak bakal gue sian”in waktu sama nenek sedangkan nnek gw udah gak ada blum lama juga,” tulis akun @hildayahtussholeha.

ARTIKEL TERKAIT •
Keutamaan Lelaki Sholat Berjamaah di Masjid dan Sholatnya Perempuan di Rumah

Kasihan mbak neneknya kalo mau nyari followers jangan gitu dah mbak,” tutur @yanti5728.

Coba bayangin nanti kalo lu udah tua, lu diperelakukan seperti itu sama anak lu nanti,” komentar @shaniak98_vrc.

Astaga demi sbutan FYP neneknya diperlakukan kek gitu. Saya saja sudah kehilangan nenek saya, pengen punya nenek,” kata @niarhmadany01.

Add comment