Viralpedia

Klarifikasi: Zinidin Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Netizen

Baru-baru ini musisi muda bernama Zinidin Zidan telah tuai hujatan netizen. Bukan tanpa alasan, ia diketahui telah membuat sebuah parodi tentang Andika Kangen Band. Parodi ini disebut-sebut tidak menghargai Andika Kangen Band sebagai senior di dalam industri musik Indonesia.

Hujatan ini sendiri berawal dari sebuah video yang viral di sosial media baru-baru ini. Video tersebut memperlihatkan aksi dari Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang sedang mengcover lagu dari Kangen Band berjudul Selingkuh dan Penantian Yang Tertunda.

Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Source: Youtube

Alasan netizen menilai kedua musisi muda ini tidak menghargai Andika Kangen Band sendiri adalah saat sedang menyanyi mereka berdua tampak mengikuti ekspresi dan gaya dari sang penyanyi.

Kelakuan dari Zinidin Zidan dan Tri Suaka ini pun dianggap tidak menghargai Andika Kangen Band sebagai penyanyi asli. Kita semua tahu bahwa kedua orang ini adalah musisi yang suka mengcover lagu-lagu artis di Indonesia, termasuk Andika Kangen Band.

Zinidin Zidan meminta maaf

Karena ini, Zinidin Zidan pun kini telah membuat sebuah klarifikasi di akun Instagram miliknya. Video klarifikasi berdurasi kurang lebih 1 menit ini memperlihatkan Zidan dengan wajah memelas dan ingin meminta maaf kepada Kangen Band. Terutama untuk Andika Kangen Band.

Zidan mengatakan bahwa ia tidak bermaksud sama sekali untuk untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video tersebut. Ia pun akan meminta bimbingan para senior mulai sekarang jika memang berbuat salah.


Pihak Andika Kangen Band pun sebelumnya telah melayangkan sebuah somasi untuk kedua musisi muda ini. Andika ingin mereka berdua meminta maaf, terutama untuk para penggemar Kangen Band di seluruh dunia dalam kurun waktu 3×24 jam.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN