Viralpedia

Zinidin Zidan dan Tri Suaka Kembali Dihujat, Diduga Hina Anak Disabilitas

Nama Zinidin Zidan dan Tri Suaka tengah naik daun akhir-akhir ini. Bukan karena karya mereka, melainkan kontroversial. Kedua musisi muda ini awalnya dihujat oleh netizen karena dianggap tidak menghargai Andika Kangen Band.

Menanggapi hal ini, baik Zinidin Zidan dan Tri Suaka telah membuat sebuah video klarifikasi terkait masalah ini. Mereka berdua meminta maaf secara langsung kepada pihak Andika Kangen Band dan Rizal Armada karena ulah dari keduanya.

Ulah Zinidin Zidan dan Tri Suaka

Tri Suaka Dan Zinidin Zidan Tuai Hujatan Netizen Usai Parodikan Andika Kangen Band Bebaspedia
Tri Suaka, Zinidin Zidan, Andika Kangen Band

Bagi kamu yang belum tahu, masalah ini sendiri berawal dari aksi Zinidin Zidan dan Tri Suaka memparodikan Andika Kangen Band. Video tersebut pun telah viral di sosial media dan keduanya dianggap meledek sang vokalis dari Kangen Band tersebut.

Hingga sekarang masalah ini masih belum redup meskipun kedua belah pihak telah berbicara satu sama lain. Alih-alih selesai sampai disini saja, kini muncul sebuah kontroversial baru yang melibatkan nama Zinidin Zidan dan Tri Suaka.

Diduga hina anak Disabilitas

source: Youtube

Mereka berdua kembali diduga telah menghina anak disabilitas di potongan video terbaru yang tersebar di sosial media. Dimana video viral tersebut memperlihatkan aksi Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang mengubah mimik wajah mereka dan bergaya seperti anak disabilitas.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Tarif Manggung Tri Suaka, Tembus 50 Juta Rupiah untuk 1 Jam!

Setelah memperagakan gerak-gerik seperti anak disabilitas, Zidan dan Tri Suaka pun tertawa. Karena video ini, netizen kembali menganggap keduanya tidak punya rasa empati meski mereka adalah seorang publik figur.

Ulah Zinidin Zidan dan Tri Suaka ini pun membuat geram netizen. Terlebih lagi juga bisa membuat hati orang tua yang punya anak berkebutuhan khusus merasa tersakiti. Informasi terbaru mengkonfirmasi baik Zinidin Zidan dan Tri Suaka kembali telah membuat klarifikasi terkait masalah ini.

Namun amarah netizen masih belum bisa dipadamkan dan semakin parah. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts