4 Game Android Offline Ini Berukuran Di Bawah 50 MB

in ,
Last Human Life On Earth
Credit Image: APK Pure

Bagi kamu yang memiliki hp dengan kapasitas memori yang tidak terlalu besar dan ingin bermain game, kini tak perlu khawatir lagi. Ada beberapa game di android yang bisa dimainkan secara offline dan memiliki ukuran yang kecil.

Selain tidak memakan memori yang banyak, kamu juga tidak perlu kehabisan paket data karena game-game ini dapat dimainkan secara offline.

Berikut 4 game android offline yang memiliki ukuran di bawah 50 mb

1. Geometry Race

Geometry
Geometry | AndroidTop

Geometry Race merupakan game android balap tiga dimensi yang mengharuskan kamu mengontrol sebuah pesawat untuk menghindari rintangan-rintangan yang ada. Rintangan berbentuk geometris ini dapat bergerak dan tentunya siap menghadangmu saat melaju.

Kontrol dalam game ini sangatlah sederhana. Pesawat akan secara otomatis melaju kencang dan konsisten dengan kecepatan yang sama. Sementara untuk mengubah arah pesawat, kamu hanya perlu mengetuk sisi layar yang kamu inginkan.

Namun, menghindari rintangan-rintangan yang ada bukanlah satu-satunya tujuan dari permainan ini, kamu juga perlu mempertahankan kecepatan pesawat dengan mengumpulkan item energi yang tersebar di berbagai arah. Karena jika energi pesawatmu habis, pesawat akan mati dan permainan akan berakhir.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Pemain Legendaris Yang Menjadi Andalan di Game Winning Eleven PS1

2. Last Human Life on Earth

Last Human
Last Human Life on Earth | APKpure

Last Human Life on Heart merupakan game Android bergenre Survival yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di sebuah kota. Game ini mengisahkan sebuah kota yang terkena suatu wabah virus mematikan yang akhirnya mengubah seluruh penduduk kota tersebut menjadi Zombie, dan kamu hanyalah satu-satunya orang yang selamat dari insiden itu.

Setelah kejadian itu, kamu diharuskan untuk melakukan aktivitas bertahan hidup, mulai dari mencari makan, mengumpulkan barang-barang berharga, membuat senjata, hingga membunuh zombie-zombie yang berada di sekitarmu.

3. Death Moto 4

Death Moto 4
Death Moto 4

Death Moto 4 merupakan game Android bergenre Arcade atau balap motor yang mengharuskan pemain untuk menyelesaikan balapan sambil berjuang melawan pembalap-pembalap lainnya dengan menggunakan senjata jarak dekat seperti kapak maupun senapan jarak jauh. Selain itu kamu juga bisa menggunakan bazooka untuk menyerang lawan.

Dalam segi grafis game ini mungkin biasa-biasa saja, namun model-model sepeda motor yang ditawarkan serta efek khusus yang ada pada game ini bisa dibilang sudah cukup menarik.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Rekomendasi Pekerjaan Sampingan Terbaik

4. The Walking Zombie 2

The Walking Zombie 2
The Walking Zombie 2 | APK Pure

The Walking Zombie 2 merupakan game yang mengkombinasi antara genre FPS dan genre RPG. Game ini menghadirkan latar dunia paska bencana serangan zombie. Yang jelas game ini terinspirasi dari film The Walking Dead.

Di game ini, kamu akan menjadi survivor atau korban selamat yang paling muda, maka dari itu, kamu akan selalu disuruh mengerjakan berbagai macam misi.

The Walking Zombie 2 menghadirkan kontrol yang lumayan simple untuk sekelas game Android, di sebelah kiri layar ada kontrol untuk bergerak maju, mundur maupun ke samping, sedangkan untuk menembak, kamu hanya perlu menyentuh sisi layar kanan dan mengarahkan bidikanmu ke arah musuh, karakter akan secara otomatis menembak kapan saja jika bidikanmu mengarah ke musuh yang mendekatimu.

Namun, jika kamu kurang suka dengan hal itu, kamu bisa menyeting opsi tersebut di menu pengaturan dari otomatis ke manual untuk membuatmu menembak secara manual.

Game ini juga memiliki grafis yang cukup bagus, kamu bisa menyesuaikan kualitas grafis dengan kemampuan perangkat Androidmu dari menu opsinya.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Cara Main Game PC Tanpa Lag, Jadi Kalian Bisa Main Tanpa Gangguan saat Karantina

Selain itu game ini juga menghadirkan jalan cerita yang unik, contohnya saja kamu bisa mengambil keputusan penting di dalam game ini, seperti kebebasan dalam berbicara dengan orang lain, menjadi pedagang, mempelajari keahlian baru, yang tentunya hal itu bisa mengubah jalan cerita permainanmu.

Berikan Nilai Untuk Konten ini