Sony Buka Tempat Nongkrong Main PS4 Gratis

in
Play Lounge
Credit Image: BILL CLINTEN/KOMPAS.COM

Bersama dengan toko ritel game resmi PS Enterprise (PSe), Sony Indonesia resmi membuka Play Lounge di Indonesia. Play Lounge merupakan tempat di mana kita bisa nongkrong sambil bermain PS 4 gratis di sana.

Sony menggandeng toko game ritel untuk membuka tempat ini sebagai sarana santai bagi gamer tanah air. Dan itu merupakan hal pertama kali bagi Sony.

Teoh Wah Keong, selaku Head of Playstation Indonesia menuturkan bahwa Play Lounge bukan hanya sebagai tempat berkumpul para pemain, namun di sana para pemain juga bisa memainkan PlayStation dengan mencoba aneka game terbaru.

“Kami ingin membuat wadah untuk para gamer berkumpul, karena semangat para gamer Indonesia untuk bertemu satu sama lain itu sangat tinggi,” tutur Teoh di acara peluncuran Play Lounge di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (22/2/2020) seperti yang kami lansir dari tekno.kompas.

Di dalam Play Lounge, terdapat tiga buah televisi serta satu layar proyektor yang masing-masing sudah dihubungkan dengan konsol PS4. Dengan begitu, pengunjung bisa dengan leluasa bermain PS4 melalui televisi tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Suhu di Antartika Mencapai 20 Derajat Celcius, Para Ilmuwan Khawatir Yang Akan Terjadi di Masa Depan

Bahkan bagi penggemar game VR, tersedia juga konsol PS4 yang sudah dilengkap dengan perangkat VR. Selain itu, pengunjung juga dapat menjajal game demo yang belum dirilis seperti FF7 Remake, juga kedepannya ada Last of US: Part 2.

Bagi gamer yang ingin mengunjungi Play Tounge, kalian dapat berkunjung ke Mall ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, tepatnya di Lantai 2, Blok 78 – 79. Play Lounge sendiri buka setiap hari mulai pukul 11:00 – 18:00 WIB.

Pengunjung tidak akan dipungut biaya bila ingin menikmati game konsol PS4. Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari PS Enterpise menuturkan bahwa Play Lounge diluncurkan sebagai wujud rasa terima kasih mereka terhadap Sony dan PSe kepada customer.

Sumber: tekno.kompas.com

Berikan Nilai Untuk Konten ini