Gamepedia

Cheat NFS Carbon PS2 Indonesia

Carbon adalah salah satu seri dari Need For Speed. Seri kali ini bisa dibilang cukup berbeda dengan Underground mau pun Most Wanted. Dimana memiliki setting tempat dan karakter-karakter berbeda pula.

Namun pada dasarnya masih game Need For Speed besutan EA. Yang mana memiliki gameplay yang tidak berbeda jauh dan kita pasti menyukai hal tersebut. Hal ini juga bisa kita temukan di NFS Carbon.

Dimana memiliki gameplay yang tidak kalah seru dari Need For Speed lain. Sama seperti seri lainnya, di dalam NFS Carbon kita juga bisa menggunakan kode cheat di dalamnya. Pada tulisan kali ini Bebaspedia bakal membagikannya untuk mu.

Penasaran? Mari simak di bawah ini.

Cheat NFS Carbon PS2


FUNGSI CHEATKODE CHEAT
Castrol cashbawah, Atas, Kiri, bawah, kanan, Atas, kotak, segitiga.
Nitro tanpa BatasKiri, atas, Kiri, bawah, kiri, Bawah, Kanan, kotak.
Kru tanpa Batasbawah, atas, atas, kanan, kiri, kiri, kanan, kotak.
Membuka NFS:C Vinylkanan, atas, bawah, atas, bawah, kiri, kanan, kotak.
Membuka Cardboard Box dan Driver Vinylatas, atas, bawah, bawah, bawah, bawah, atas, kotak.
source: IGN

Tidak ada cheat unlockable seperti Need For Speed lainnya pada seri Carbon. Namun kamu bisa menggunakan berbagai Cheat yang akan mempermudah gameplay dari game satu ini. Mulai dari memiliki nitro tanpa batas sampai memiliki Kru tanpa batas pula.

ARTIKEL TERKAIT •
Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 2 Indonesia

Sedikit informasi, NFS Carbon sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 dan masih sangat eksis sampai saat ini. Bisa dikatakan bahwa Carbon adalah salah satu seri dari franchise Need For Speed terbaik sampai saat ini.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah EA akan tertarik untuk membuat sekuel lanjutan dari seri ini atau tidak, mari kita tunggu.

Related Posts