Game Anime Terbaik Akan Hadir Tahun 2020

in
Game Anime Terbaik Akan Hadir Tahun 2020
Game Anime Terbaik Akan Hadir Tahun 2020

Anime memang bagian dari kultur pop Jepang yang tak bisa terpisahkan, ia adaptasi berbagai kultur pop lain yang sempat populer. Mulai dari manga, novel, maupun karya seni lainnya. Namun tak jarang, banyak yang mengadaptasi sebagai sebuah karya standalone.

Gundam contohnya yang dimulai dari anime dan bukan manga maupun taulisan lainnya.

Hal ini juga berlaku dalam video game, tak semua video game dengan tampilan visual cell shading ala anime merupakan adaptasi dari karya terkenal. Terkadang mereka justru membuat gaya gambar tersebut untuk menjadi sebuah video game.

Terkenal ataupun tidak tergantung dengan kualitas gamenya masing-masing, namun tak jarang game dengan gaya seperti itu justru diadaptasi ke dalam anime, contohnya God Eater dan Tales of Zestiria, yang sukses pindah ke anime yang dikerjakan oleh ufotable, studio animasi dibalik kesuksesan anime Kimetsu no Yaiba.

Banyak publisher dan developer akan meramaikan game di tahun 2020 ini, simak baik-baik!

1. One Piece: Pirate Warriors 4

One Piece Warriors mungkin akan menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh banyak fansnya, pasalnya ia akan hadirkan beberpa fitur baru yang belum pernah ada di seri sebelumnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Bukan Cuma Free Fire! 6 Game Battle Royale Dengan RAM 1GB Ini Pas Untuk Kamu Mainkan

Salah satunya adalah mode online co-op. Selain itu, Bandai Namco dan Omega Force juga akan coba untuk ceritakan beberapa kisah dari anime maupun manganya saat gamenya dirilis nanti. Beberapa tokoh seperti Big Mom, Kaido, dan bos-bos raksasa lainnya seperti Pica juga akan ikut hadir, game ini akan rilis 27 Maret 2020, di Platform PC, PS 4, Xbox One, Nintendo Switch.

2. One Punch-Man: a Hero Nobody Knows

Dari banyaknya konsep komik yang sempat muncul di pasaran, One Punc-Man menjadi salah satu yang paling unik. ONE sebagai penulis cerita dan Murata Yusuke (Eyeshield 21) sebagai komikus mengangkat bagaimana nasib tokoh utama jika ia telah dianugerahi kekuatan paling kuat di dunia. Bahwa ia bisa mengalahkan musuh apapun hanya dengan sekali pukulan.

Game ini akan rilis 28 Februari 2020, di platform PC, PS4, Xbox One.

3. My Hero: One’s Justice 2

Angkat tema superhero layaknya Marvel dan DC, My Hero Academia langsung populer di Jepang, kepopulerannya tak menunggu waktu lama hingga ke seluruh dunia.

ARTIKEL TERKAIT •
Hal Sepele Yang Membuat Pemain PUBG Mobile dan Free Fire Sering Bertengkar

Seri kedua dari game ini akan menghadirkan karakter terbaru seperti Mineta, Ashido, Mirio, Tamaki, Nejire, Noumu, Overhoul, Twice, Mr. Compress, hingga wujud awakened Shigaraki Tomura juga akan muncul dalam game ini.

Dikabarkan akan rilis 13 Maret 2020, di platfrom PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch.

Berikan Nilai Untuk Konten ini