Hati-Hati, Kerutan Di Wajah Mengisyaratkan Kondisi Pada Tubuh

in
Hati-Hati, Kerutan Di Wajah Mengisyaratkan Kondisi Pada Tubuh
Hati-Hati, Kerutan Di Wajah Mengisyaratkan Kondisi Pada Tubuh | Source: idntimes.com

Tahukah kalian? Wajah kendur atau keriput tidak hanya menjadi tanda bahwa kalian sudah tua. Menurut peneliian, kerutan pada wajah juga bisa menunjukkan kondisi kesehatan seseorang.

Nah, tentu saja kerutan pada wajah sangat menggangu jika muncul padahal usia kita belum tua. Nah, cobalah untuk melihat letak kerutan di wajahmu muncul. Dan cobalah untuk membaca artikel di bawah ini.

1. Kerutan di Dahi

Kerutan di dahi biasanya muncul karena kamu terlalu stress, kebanyakan mengonsumsi gula dan kurang meminum air putih. Jika kamu mudah khawatir, banyak fikiran dan tidak rileks juga membuat kerutan di dahi mu muncul.

Untuk itu, buatlah dirimu rileks dan santai, buang fikiran tidak penting yang menghantuimu, perbanyak konsumsi air putih dan kurangi gula.

2. Smile Lines

Kerutan ini muncul di sekitar kedua ujung mulut. Biasanya tanda ini muncul saat kamu tersenyum, tapi jika kamu tidak tersenyum dan tanda ini tetap ada berarti usus besarmu bermasalah.

Banyak konsumsi air putih untuk membuat mu tidak terkena sembelit dan yang lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Bagian Tubuh yang Tidak Perlu Terlalu Sering Dibersihkan

3. Pangkal Tulang Hidung

Kerutan yang berada di pangkal tulang hidung menandakan kamu banyak fikiran, bisa juga menandakan bahwa kamu alergi dan memiliki libido yang rendah sehingga kamu jarang bercinta saat memiliki pasangan.

4. Bawah Mata

Saat kamu kurang tidur, biasanya akan muncul kerutan di bawah matamu. Ini juga bisa berarti kamu kurang olahraga, memiliki masalah pada sirkulasi darah dan ginjal. Oleh karena itu, perbanyak olahraga dan meminum air putih.

5. Ujung Luar Mata

Kerutan ini biasa terbentuk saat kita tertawa dan tersenyum, namun jika kerutannya tetap ada saat kamu tidak tersenyum atau tertawa, bisa saja kerutan ini menandakan adanya masalah pada organ dalam mu.

Diketahui, kerutan luar mata memang terhubung dengan organ perut, ginjal dan liver. Oleh karena itu, kamu harus melakukan banyak olahraga, yoga dan fitness untuk membuat tubuhmu lebih sehat.

Nah gengs! itulah 5 letak kerutan pada wajah disertai kondisi kesehatan seseorang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian ya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Buah yang Dihindari Untuk Dijadikan Menu Sarapan

Berikan Nilai Untuk Konten ini