5 Model Playboy Yang Menjadi Selebriti Sukses

in
Model Playboy Menjadi Seleberiti Sukses
D1my409 Fbc06bea 5502 4335 9147 2636de914437~1

Berikut adalah 5 mantan model Playboy, yang kini menjadi selebriti sukses.

Gak dipungkiri bahwa brand majalah pria dewasa Playboy, kerap dianggap sebagai hal yang tabu, gak berakhlak dan sebagainya. Memang sih kalau melihat dari sisi konten, majalah ini memang ditujukan untuk mempromosikan keseksian model-modelnya.

Atau juga, selebriti-selebriti top yang nekad untuk melakukannya. Tapi faktanya, majalah milik (alm) Hugh Hefner ini juga menjadi batu loncatan karir tinggi bagi beberapa model-modelnya tersebut.

Dan lumayan banyak yang sudah merasakannya. Namun dari semuanya, berikut adalah 5 mantan model Playboy yang kini menjadi selebriti yang sukses dan dikenal banget.

5. Nikki Leigh

model playboy sukses
Nikki Leigh | Instagram / missnikkileigh

Leigh memulai karirnya sebagai model Playboy di tahun 2012. Dan karena kecantikan wajahnya yang sangat adorable dan All-American Girl banget, serta perawakan tubuhnya yang sangat atletis.

Maka gak heran jika kemudian, ia dinobatkan sebagai model terbaik bulan Mei 2012 atau istilahnya, Playmate of the Month. Dan pasca pose-psose seksinya tersebut, namanya pun perlahan meroket.

Dan iapun kini menjadi salah satu model dan juga bintang film yang sukses. Memang film-filmnnya rata-rata bukanlah film super blockbuster. Tapi kecantikannya dan kemampuan aktingnya yang cukup oke, membuat Leigh, sosok yang dikenal hingga detik ini.

ARTIKEL TERKAIT •
4 SMA di Jakarta Yang Terkenal Dengan Alumni Selebriti

4. Sara Jean Underwood

Sara Jean Underwood 365
Sara Jean Underwood | Instagram / saraunderwood

Kalau kamu adalah gamer pasti pernah deh melihat sosok wanita paling seksi ini. Ya pasca terpilih sebagai Playmate of the Year tahun 2007, Underwood langsung terjun ke dunia akting.

Tapi gak dipungkiri, ia mulai banyak dikenal ketika terpilih sebagai pemandu kanal game top, G4TV dari tahun 2009-2011. Di kanal tersebut ia memandu program ekuivalen The Daily Fix nya IGN, The Feed.

Dan selama 2 tahun di G4, ia benar-benar menampilkan sisi geeky dan juga sisi nerdy nya. Nah gara-gara penampilannya di G4 inilah sekali lagi, kian banyak orang yang mengenalnya.

Walau ia kini sudah jarang tampil di program TV maupun akting di film layar lebar. Sara masih super eksis hingga detik ini melalui unggahan foto dan video sexy modeling nya.

3. Anna Nicole Smith

1 Qjd5i6yjweaixbjwgiyupq
Anna Nicole Smith | PAco Taylor – Medium

Bagi kamu-kamu yang generasi akhir 80an dan awal 90an, pasti tau deh dengan sosok model Playboy yang super kontroversial ini.

Pokoknya kalau mau dijelasin, bakalan panjang deh hal-hal “unik” yang dilakukannya. Intinya dia memang kacau. Walau demikian, gak dipungkiri Smith adalah sosok model Palyboy yang sukses di zamannya.

ARTIKEL TERKAIT •
4 SMA di Jakarta Yang Terkenal Dengan Alumni Selebriti

Karena kesuksesannya inilah, iapun kemudian menjadi bintang film. Dan salah satu film terseuksesnya, adalah film komedi gila, Naked Gun 33 1/3: The Final Insult (1994). Iapun juga tampil di beberapa serial televisi dan video klip.

Sayang usia Smith gak panjang. Smith meninggal dunia di tahun 2007 akibat over dosis. Usianya kala itu, masih 39 tahun.

2. Carmen Electra

Intro 1588078682
Carmen Electra | Nicki Swift

Secara teknis, Electra memulai karirnya sebagai dancer dan penyanyi dulu. Di tahun 1990. ia sempat terikat kontrak di label rekaman milik musisi ikonik, Prince, Paisley Park Records.

Nah dia baru menjadi model Playboy di tahun 1996. Dan ternyata walau terlambat, penampilannya di majalah ini membuahkan hasil super menguntungkan. Pasalnya, Electra pasca tampil, langsung ditarik menjadi salah satu wanita seri Baywatch.

Memerankan Lani McKenzie, ia tampil di seri seksi 90an ini dari tahun 1997-1998. Dan pasca Baywatch, iapun tampil di berbagai film dan program televisi lainnya. Walau hingga kini masih cukup aktif, sayang kini namanya sudah agak tenggelam.

ARTIKEL TERKAIT •
4 SMA di Jakarta Yang Terkenal Dengan Alumni Selebriti

1. Pamela Anderson

Baywatch Pammie
Pamela Anderson | Whatsontv.co.uk

Yap siapa lagi bukan? Dari semua nama wanita cantik yang pernah menjadi model Playboy, gak dipungkiri adalah nama dan sosok asal Kanada ini yang selalu dikaitkan kalau mengingat majalah “kelinci naka berdasi” ini.

Debut sebagai model Playboy tahun 1989, Anderson dikenal melalui wajah gadi blonde cantiknya dan tentunya, ukuran payudara nya yang SUPER WOW itu (wlaau masih normal sih).

Gara-gara kesuksesan besarnya, gak membutuhkan waktu lama bagi karirnya untuk meroket. Iapun kala itu langsung ditarik untuk menjadi salah satu wanita seksi penjaga pantai di seri Baywatch.

Dan semenjak itu, nama dan serinya tidak pernah bisa dipisahkan. Ia tampil di seri tersebut memerankan CJ Parker hingga tahun 1997.

Selain itu karena kepopulerannya, di tahun 1995 ia menjadi pendamping masuk ring pegulat WWE (kala itu WWF), Diesel aka Kevin Nash di WrestleMania 11. Sayang terlepas karirnya yang cukup sukses, kehidupan pribadinya lah yang selalu menjadi sorotan publik.

Walau demikian, tetaplah kita tidak bisa melupakan sosok dan namanya hingga detik ini. Nah dari 5 mantan model Playboy yang menjadi selebriti sukses ini, yang manakah yang merupakan favorit kalian?

Berikan Nilai Untuk Konten ini