5 Trik Anti Norak Untuk Nunjukin Pacar Baru di Media Sosial

in ,
How To Show Off Your Girlfriend On Social Media
Ini Dia Cara Gak Noraknya! | LovePanky

Gak dipungkiri di era media sosial seperti sekarang, setiap kali kita mendapatkan pengalaman, barang, bahkan pacar baru, langsung kita abadikan dengan menulis status sekaligus mengunggah foto-nya di halaman pribadi media sosial kita.

Nah khusus untuk yang pacar baru, memang sah-sah aja kalau kita langsung mengunggah status atau foto baru pacar kita tersebut.

Tapi di saat yang sama, kita juga harus tahu trik-nya agar ketika diunggah sekaligus “diumumkan”, si dia tidak merasa risih karena salah langkah atau ke-norakanmu dalam mengumumkannya.

Lalu bagaimana agar hal tersebut tidak kejadian? Langsung saja deh kamu simak 5 trik-nya berikut ini.

1. Optimalkan Hashtag (#)

Vllkyt7r6e73kjj4k1
Ayo optimalkan hashtag-nya ya! |Legit.ng

Dalam beberapa tahun terakhir, seluruh unggahan / posting mau itu foto, video, atau lain-lainnya, tidak lengkap rasanya apabila tidak disertai tagar hashtag kunci yang unik.

Tentunya penyertaan hashtag ini dimaksudkan agar seluruh orang dimanapun ia berada, mengetahui keberadaan orang yang membuat tagar-nya. Nah khusus untuk urusan percintaan dan wanita, umumnya yang nge-trend sekarang tagarnya, adalah #WCW atau Woman Crush Wednesday.

Nah tagar tersebut bisa kamu gunakan di unggahan foto pacar kamu atau kamu dan pacar. Atau bisa juga kamu gunakan tagar lain seperti #girlfriend #pacarbaru, atau lainnya, yang pada intinya, berhubungan dengan tujuan untuk ngenalin pacar kita.

ARTIKEL TERKAIT •
Pria Harus Tahu Kenapa Wanita Tidak Suka Dengan Cowok Posesif

2. Unggah Foto Kreasi Mereka

Hfjcv
Kue Cookie Monster |Imgur

Daripada langsung “frontal” mengunggah foto dirinya, ada baiknya unggah saja foto kue, rajutan, atau apapun yang ia buatkan atau berikan ke kita.

Pasalnya, hal tersebut akan terlihat lebih “halus mainnya”. Atau apabila sudah “gatal” untuk ngasih atu “nih yang buat pacar gue”, maka sertakan saja hashtag yang terkait.

3. Unggah Lagu Cinta

Terkadang unggahan video lagu romantis di halaman status medsos kita, jauh lebih powerful daripada foto dan segudang pujian gombal itu.

Unggah saja langsung link video klip lagu cinta seperti contohnya, “Thank You for Loving Me-nya Bon Jovi. Tanpa perlu menyertakan status apapun, dijamin deh teman-teman kamu akan langsung sibuk kepo sendiri dengan unggahan yang kamu buat itu.

4. Unggah Foto Tanpa Wajah

Istock 1030284190 E1574871196880
Pegangan Tangan |The Times of Israel

Unggahlah foto yang tidak menampilkan wajah dia baik secara tunggal atau ketika bersama dirimu.

Salah satu yang efektif tentu adalah foto yang hanay menampilkan kedua tangan kita dan pacar yang sedang saling menggenggam satu sama lain.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Efek Negatif Dari Sering Menggunakan Media Sosial

5. Unggah Seakan-akan “Kecelakaan”

1439683
Pasangan sedang Hiking |Stocksky United

Eits jagan pikiran yang nggak-nggak dulu nih guys! Maksudnya disini, cobalah unggah foto kalian berdua yang sednag melakukan kegiatan umum.

Lalu di status buatlah status yang tidak mengarah / menjurus ngenalin pacar. Contoh, “Asyiknya aku hari ini hiking, ok Monday, i’m ready for your grusome workload”. Nah nantinya akan sendirinya juga, teman atau “fans” kita akan menanyakan siapa sosok cewek yang hiking bersama kita.

Ketika ada yang nanya demikian, langsung deh pura-puranya kamu lupa, dan langsung membalas pertanyaan teman kamu itu. Nah dari sini, terserah deh kamu mau jawabnya jujur atau masih samar-samar.

Semoga tips-nya bermanfaat!

Berikan Nilai Untuk Konten ini