3 Jenis Argumen Yang Harus Dihindari Jika Ingin Terus Langgeng Dengan Pasangan

in ,
1 Couple Fighting 1566316656634~1
1 Couple Fighting 1566316656634~1

Ini dia 3 jenis argumen yang harus dihindari apabila memang kita ingin terus langgeng dengan pasangan.

Memiliki argumen dengan pasangan itu biasa. Malah kalau gak ada argumen, ya bisa dibilang gak ada “bumbu” rumah tangganya. Tapi hati-hati nih. Jangan sampai argumen dengan 3 hal / jenis ini kalau memang hubungan ingin terus langgeng dengan pasangan.

1. Tidak / Belum Punya Anak

Ini dia jenis argumen yang harus dihindari pertama jika memang ingin terus langgeng hubungan kita dengan pasangan.

Ingat bagi perempuan yang ditakdirkan bisa mengandung, subyek ini sangat sensitif. Terlebih, jika memang sudah tahu masalah kita belum punya anaknya karena pasangan wanita kita tersebut.

Bagi pria pun juga sensitif. Karena pria / kita biasanya akan merasa paranoid kalau-kalau organ vital kita memang tidak bisa melakukan penyuburan.

Nah argumen inilah yang akhirnya membuat argumen yang ada kian membesar dan alhasil, mengancam kelanggengan hubungannya.

Santai saja guys. Memang belum punya anak gak enak. Dan juga  mendiskusikan apakah salah satu dari kita ingin anak atau tidak itu, jatunya seperti memancing banget.

ARTIKEL TERKAIT •
Ladies, Jangan Jadikan Laki-Laki Ini Sebagai Pasangan Kamu

Jadi solusinya, ya santai-santai saja guys. Ingat walau sudah berusaha semaksimal mungkin kalau Tuhan YME belum mengizinkan, ya percuma saja ngeributin hal ini. Kalau kamu teruskan, dijamin hubunganmu dengan dia cuma seumur jagung.

2. Gaya Hidup

Walau sudah menjadi pasangan suami istri (apalagi kalau masih pacaran). Tetap saja kita dan dia memiliki hak untuk memiliki style dia sendiri. Juga berhak memiliki gaya hidup sendiri.

Intinya gak usah diperdebatkan atau bahkan, memaksa banget agar gaya hidup dia mengikuti kita. Benar-benar harus tau mana hak, mana kewajiban. Dan yang terpenting disini, saling menghargai keunikan yang dimiliki masing-masing.

3. Uang

Yap. Ini dia masalah argumen yang gak dipungkiri bisa merusak hubungan jenis apapun dalam waktu yang singkat. Mau itu dengan pasangan, sahabat, bahkan orang tua sendiri.

Dan memang argument tipe ini, bisa banget terjadi bahkan, lebih dari sekali. Lalu solusinya bagaimana nih? Ya sebisa mungkin cari jalan tengahnya banget guys. Memang gak gampang dan bahkan, membutuhkan waktu lama.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Harapan Terbesar Wanita Saat Menjalin Hubungan

Tapi kalau memang ingin terus langgeng dengan pasangan, mending hindari dan cari solusinya banget sesegera mungkin dari argument jenis ini. Semoga tips-nya bermanfaat ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini