7 Hadiah Valentine Yang Pas Diberikan Ke Pasangan Di Masa Pandemi

in ,
Hadiah Velntine Pandemi
94.5 PST

Berikut adalah 7 hadiah Valentine yang pas diberikan ke pasangan di masa pandemi ini.

Bunga, cokelat, gaun cantik, gak dipungkiri hadiah-hadiah seperti ini, kerap diberikan dari atau oleh pasangan di setiap peryaan Valentine. Tapi tentunya kita tahu, perayaan Valentine 14 Februari 2021 ini, sangatlah berbeda.

Ya benar banget. Valentine tahun ini dilakukan di masa pandemi. Dan rasanya hadiah-hadiah tersebut, kurang pas apabila diberikan di Valentine saat ini. Lalu hadiah apa dong yang pas? Langsung saja simak 7 rekomendasinya berikut ini ya!

1. Masker Motif Romantis

Tentunya hadiah pertama yang bisa diberikan di masa Valentine pademi ini, adalah masker. Sehingga ia bisa mengenakannya, apabila harus banget untuk keluar rumah.

Nah karena momennya adalah hari Valentine, maka belilah atau kalau bisa buat sendiri, buatkanlah motif yang romantis. Bisa gambar hati atau mungkin tulisan “I love You”. Dijamin deh, ia pasti akan mengenakan terus (gak bakal lepas).

2. Hand Sanitizer

WAIT! Jangan ketawa atau ngeledek dulu nih. Memang ia mungkin mampu banget untuk beli sendiri. Tapi ya siapa sih yang nolak apabila dikasih?

ARTIKEL TERKAIT •
10 Hal Penting Yang Harus Diketahui Sebelum Liburan Ke Korea Selatan

Lagipula sekali lagi, hadiah ini memang pas dan penting bukan di masa saat ini? Hadiah masker dan sanitizer, membuktikan kalau kita memang peduli dan sayang banget sama dia.

3. Perlengkapan Olahraga

Seperti yang kita ketahui, agar bisa terhindar atau setidaknya, meminimalisir penularan COVID-19, kita harus berolahraga.

Alhasil, hadiah Valentine yang juga logis diberikan ke pasangan di mas pandemi, adalah perlengkapan olahraga.

Tidak harus membeli mesin kardio atau dumbbell. Sepatu olahraga, baju / celana training, dan bahkan krim anti cedera pun, juga sangat ideal untuk diberikan.

4. Suplai Snack

Yap karena masih terus di rumah, tentunya kebutuhan untuk ngemil, kian tinggi saja. Oleh karenanya, hadiahkanlah dia paket snack.

Bisa berupa biskuit, keripik kentang, cokelat (oke-oke ternyata memang bisa juga diberikan), atau bahkan mi instan sekalipun. Apalagi, kalau dia memang doyan makan he..he..he.

5. Obat-Obatan

Yap ini nih yang gak boleh dilupain. Walaupun dia masih sehat atau tidak terkena COVID-19 sekalipun, tetap saja hadiah obat-obatan ini sangat penting untuk diberikan.

ARTIKEL TERKAIT •
WWE Tidak Akan Menyediakan Vaksin COVID-19 Ke Pegulatnya

Dan dijamin hadiah ini jauh lebih berguna dan lebih dari 1 kuntum bunga mawar untuk mengungkapkan rasa sayang kita terhadapnya.

6. CD / Alat Musik

Bagi kamu yang memiliki pacar yang “bernafas” dengan musik, maka hadiahkanlah CD-CD lagu ke dia. Tapi ingat, kamu juga musti tahu dulu selera / kesukaan musiknya.

Nah bagi yang bisa main alat musik, maka berikanlah dia alat musik kecil-kecilan seperti mungkin ukulele, harmonika, pianika, recorder, atau bahkan, mikrofon bagi yang suka nyanyi.

Dijamin, alat-alat ini akan menjadi fokus barunya di masa pandemi ini.

7. Console / Game

Mau dia bukan fans video game sekalipun, dijamin hadiah Valentine ini, akan ia gunakan banget. Oke, dia memang gak suka atau bahkan, “anti” game. Tapi ya sampai kapan sih?

Lagipula, satu hal yang kita lihat saat ini, adalah hal yang tadinya gak biasa dilakukan oleh orang tersebut, kini menjadi dilakukan bahkan, menjadi fans dari kegiatan tersebut.

Dijamin deh, dia bakalan ketagihan bahkan, melupakanmu saking udah seru main game-nya he..he..he. Semoga pembahasan / rekomnendasinya bermanfaat ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini