Curhat Dengan Lawan Jenis Bisa Jadi Penyebab Perselingkuhan

in ,
Curhat Bisa Jadi Pemicu Perselingkuhan
Curhat Bisa Jadi Pemicu Perselingkuhan

Apakah kamu percaya, kalau curhat dengan lawan jenis bisa menjadi penyebab datangnya perselingkuhan? Pasti ada pro kontra tentang hal ini. Akan tetapi, pasti banyak yang mempercayai pernyataan tersebut. Padahal cuma curhat saja, bisa jadi selingkuh. Aneh juga ya.

Tapi ternyata jika salah satu dari pasutri curhat dengan lawan jenis mengenai masalah rumah tangganya dan mendapatkan partner curhat yang baik, lama kelamaan akan terjerembab ke dalam rasa cinta.

Kita tahu, curcol adalah satu cara yang sangat ampuh untuk mendekatkan dua hati. Yang satu menyampaikan curhatnya dan yang satu lagi menjadi pendengar yang baik sekaligus memberikan solusi. Ibaratnya remot kalau udah dikasih batre pasti akan klop dan hidup.

Awal mula dari curcol

Berawal dari curcol
Berawal dari curcol |Unsplash

Lambat tapi jelas, kamu yang telah nyaman curhat dengan partner barumu itu, akan selalu merindukan curhat dengannya. Hal ini akan membuat kamu merasa bosan dengan pasangan lama kamu. Dan tentu ini adalah situasi yang mengkhawatirkan bagi hubungan pernikahan kalian.

Faktor Terbesar Perselingkuhan Terjadi, Kamu Wajib Tau

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Yang Istri Bisa Lakukan Untuk Menyambut Suami Pulang Kerja

Bak disambar petir, disaat kamu tidak menemukan kebahagiaan dari pasangan kamu. Namun kamu malah mendapatkannya dari orang lain. Pada akhirnya hati pun udah nyangkut.

Ngobrol bersama orang yang sesuai dengan pola pikir kita, apalagi dengan selera humor yang sepadan, dan kedewasaan yang matang pasti akan sangat menyenangkan. Siapa sih yang mau menolaknya.

Beda hasilnya, kalau kamu ngobrol dengan orang yang gak nyambung, pasif, dan gak bisa jadi pendengar yang baik. Boro-boro mau curhat, dengar dia bicara saja pasti rasa-rasanya pengen langsung cabut aja kan?

Tapi bukan berarti curhat dengan semua lawan jenis itu salah ya. Kamu bisa curhat dengan orang yang memiliki pemikiran yang berkompeten dan ahli dalam masalah yang kamu hadapi. Seperti dengan orangtua, guru, atau tokoh-tokoh tertentu. Tentu tidak akan beresiko untukmu dalam urusan hatimu.

Percayalah dengan kepunyaanmu

Percayalah dengan pasanganmu
Percayalah dengan pasanganmu | Unsplash

Apa pun alasannya milik sendiri jauh lebih menyenangkan, membahagiakan, dan menenangkan dibanding dengan yang bukan seharusnya. Dan perlu diingat, suami atau istrimu itu adalah cinta yang telah terikat oleh janji suci. Janji suci yang hakikatnya harus ditepati.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Tanda Istri Mau Minta 'Anu' Suami Harus Lebih Peka Nih

Ini Ciri-Ciri Cowok Berbohong Dan Suka Berselingkuh

Jika kamu meyakini itu, pasti apa pun godaan yang datang pasti akan bisa kamu atasi dan tetap berpegang teguh pada niat suci hubungan pernikahanmu.

Setan tak akan mudah untuk merayumu, karena kamu sudah dibentengi oleh iman yang menjadi pertahanannmu. Dan pasti, suami atau istrimu itu adalah segala-galanya, tak ada yang bisa menggantikan mereka di sisimu. Meskipun di luar sana banyak yang lebih WOW.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.