menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Life Asmara Pria Harus Tahu, di Usia Segini Wanita Tergoda Untuk Selingkuh

Pria Harus Tahu, di Usia Segini Wanita Tergoda Untuk Selingkuh

Pria Harus Tahu, Di Usia Segini Wanita Tergoda Untuk Selingkuh
Pria Harus Tahu, Di Usia Segini Wanita Tergoda Untuk Selingkuh

Banyak orang yang menganggap kalau selingkuh hanya dilakukan oleh kaum pria saja. Namun kenyataannya, kaum wanita juga bisa melakukan hubungan diam-diam lho dengan pria lain. Dan saat usia wanita menginjak 40 tahun, mereka akan tergoda untuk melakukannya. Karena keadaan tersebut biasa disebut masa puber kedua.

Di mana fase puber kedua ini tidak datang selalu berbarengan dalam sebuah hubungan, sehingga menjadi kemungkinan salah satu dari kalian berpeluang melakukan perselingkuhan. Di usia 40 tahun, hormon seksual wanita akan mengalami banyak penurunan. Hal itu akan membuat mereka kehilangan percaya diri dengan kualitas diri mereka.

Usia rentan wanita selingkuh

Pada masa ini wanita akan menjadi lebih sering mempercantik diri agar selalu tampil menarik sama seperti saat masih remaja dulu. Bukan hanya itu, wanita akan lebih membutuhkan perhatian lebih banyak dari pasangannya. Jadi, jika pria tidak mampu memenuhi hasrat keinginan istrinya, maka akan membuka peluang wanita untuk berselingkuh.

Baca Juga: Curhat Dengan Lawan Jenis Bisa Jadi Penyebab Perselingkuhan

ARTIKEL TERKAIT •
Wanita ini Balas Dendam dengan Dekor Kamar Pacarnya Pakai Foto Bukti Chat Perselingkuhan

Dilansir dari berbagai sumber tentang kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita di berbagai negara. Nah, berikut adalah rentang usia wanita tergoda untuk selingkuh dengan pria lain.

1. Usia 40 tahun

Ilustrasi Wanita Indonesia Usia 40 Tahun
Ilustrasi wanita Indonesia usia 40 tahun | IDNTimes.com

Menurut penelitian yang dilakukan terhadap wanita di Indonesia, rata-rata usia mereka tergoda untuk selingkuh yakni usia 40 tahun. Dan fase ini disebut masa puber kedua. Berdasarkan pemaparan teori Perkembangan Hurlock, saat wanita telah menginjam usia 40 tahun, maka proses pendewasaan dan pematangan dirinya sudah berhenti. Dan mereka akan mengalami perubahan fisik karena hormon seksual yang sebelumnya aktif bekerja sekarang berhenti.

Pada dasarnya, semua wanita memiliki hasrat untuk selalu diperhatikan. Dan saat masa puber kedua, hasrat tersebut akan lebih besar dari biasanya. Kalau pasangan tidak dapat menuruti hasrat pasangannya, maka risiko terjadinya perselingkuhan akan semakin tinggi.

2. Usia 36 tahun rentan selingkuh

Ilustrasi Artis Italia Usia 36 Tahun
Ilustrasi artis Italia usia 36 tahun | Grid.id

Sedangkan wanita di Italia tergoda untuk selingkuh saat menginjak usia 36 tahun. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh situs VictoriaMilan, mengungkapkan bahwa wanita yang telah menikah pun bisa tergoda untuk melakukan hubungan gelap dengan pria lain. Tak sedikit wanita yang menggunakan situs tersebut mengakui berselingkuh saat hubungan pernikahannya memasuki usia tujuh sampai sembilan tahun.

ARTIKEL TERKAIT •
Telah Memiliki Pasangan Tapi Masih Ada yang Mendekati, Ini 5 Tips Menghindari Perselingkuhan

Baca Juga: Faktor Terbesar Perselingkuhan Terjadi, Kamu Wajib Tau

“Mungkin suami mereka tidak memberikan perhatian yang cukup. Mungkin mereka masih mencintai pasangannya, tetapi ada yang kurang dari pernikhannya,” kata Sigurd Vedal, selaku founder VictoriaMilan.

3. Usia 25 hingga 29 tahun

Ilustrasi Artis Inggris Usia 25 Tahun
Ilustrasi artis Inggris usia 25 tahun| Suara.com

Penelitian lainnya dari situs VictoriaMilan, wanita asal Inggris berkemungkinan besar mendua di antara usia 25 hingga 29 tahun. Alasannya kebanyakan karena pasangan yang kurang perhatian. Sementara itu, wanita merupakan makhluk yang ingin selalu dimanja dan diberikan perhatian.

Sementara itu, wanita di Irlandia memutuskan untuk selingkuh karena mereka bosan dengan pernikahannya yang begitu-begitu saja. Dan mereka melakukan perselingkuhan saat usia pernikahan masih tiga tahun.

Sedangkan wanita di Kanada tergoda berselingkuh saat usia pernikahan 6 sampai 7 tahun. Wanita di Amerika tergoda mencari pasangan baru setelah menikah selama 8 tahun. Dan wanita di Afrika saat usia pernikahan 6 sampai 8 tahun.

Baca Juga: Ini Ciri-Ciri Cowok Berbohong Dan Suka Berselingkuh

ARTIKEL TERKAIT •
Curhat Dengan Lawan Jenis Bisa Jadi Penyebab Perselingkuhan

Oleh karena itu, kita sebagai pria harus menjaga baik-baik pasangan kita. Selalu beri perhatian kepadanya, jangan sampai perhatian tersebut ia dapat dari pria lain. Dan kalau ada masalah, lebih baik diselesaikan secara hati ke hati, jangan menggunakan emosi ya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks