5 Trik Terlihat Keren Anti Canggung Di Hadapan Wanita

in ,
trik anti canggung wanita
Conversation 1

Berikut adalah 5 trik bagi kita yang pria agar terlihat keren dan anti canggung ketika bersama wanita

Sebagai pria, pastinya kita ingin terlihat keren dan oke banget ketika wanita melihat kita. Cuma seringkali kita terlalu ribet dan usaha gila-gilaan banget untuk memperlihatkannya.

Alhasil, seringkali berakhir super canggung atau awkward banget. Kalau sudah begini ya wanita pun langsung merasa ilfil banget. Tentunya kita gak mau bukan kalau kejadiannya seperti ini?

Nah apabila tidak ingin demikian, yuk langsung saja simak 5 trik jitu terlihat keren anti canggung ketika bersama wanita nya berikut ini.

1. Menjadi Kita Saja

trik anti canggung wanita
Be yourself aja ok? | Be Yourself

Kalau bahasa keren-nya, “be yourself”. Dan memang poin inilah yang paling pertama yang harus kita miliki.

Masih sering kita lihat kasus, demi terlihat keren dan oke ketika bersamanya, kitapun berusaha keras menjadi sosok yang sebenarnya bukan kita banget. Memang sih ada beberapa aspek yang harus kita rem / tutupi.

Tapi kalau sampai merubah seluruh sifat dan sosok kita. Yang ada kita akan merasa gak enak sendiri. Dan kalau kita saja sudah merasa demikian, ya pastinya teman, sahabat, atau gebetan wanita kitapun akan merasa demikian juga.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Alasan Gak Ada Cewek yang Deketin Kamu

2. Jangan Banyak Gombal

Jangan Banyak Gombal
Jangan Banyak Gombal ! | Merdeka

“Kamu matahari apa wanita sih? Soalnya kamu membuat aku selalu merasa hangat dekat kamu!”

Aduh membaca atau mendengarnya saja membuat kedua kuping serasa mau berdarah bukan? Plis deh STOP seperti ini. Ya terkecuali nih wanita dekatmu ini emang suka dengan gombal-gembel gila tersebut.

Tapi percayalah guys. Pada dasarnya rata-rata wanita gak suka dengan pria yang banyak gombal-gembel seperti ini.

Jadi ya kalau kamu melakukan ini (apalagi sering), jangan kaget deh kalau nanti ujung-ujungnya jadi super canggung. Dan jangan kaget juga kalau ia menganggapmu gak keren.

3. Berikan Pujian Sewajarnya

trik anti canggung wanita
Yang biasa-biasa aja mujinya oke? | Mantelligence

BEDAKAN gombal dan pujian. Tipis memang bedanya tapi ya pada akhirnya memang beda. Lalu kalau memberikan pujian ya alami saja atau sewajarnya saja.

Istilahnya sesuaikan sikon saja. Atau kalau memang ingin memberikan pujian secara mendadak seperti, “kamu cantik banget ya”. Lakukan sekali saja. Jangan terus-terusan!

Kalau demikian, bukan hanya kamu akan terlihat canggung, namun ia juga akan merasa kalau pujiannya gak tulus (fake).

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah 5 Suku dengan Wanita Paling Cantik di Indonesia

4. Jangan Menjadi Pelawak

why being funny is good for your family hero
Kalau gak lucu, gak usah lawak!

TERKECUALI kamu memang berprofesi sebagai komedian atau kamu memang punya bakat melucu alami. Mending jangn deh coba-coba untuk membuat / melontarkan joke.

Iya kalau misalkan guyonan berakhir lucu. Kalau tidak? Yang ada ia akan mentertawai ketidak lucuan kita tersebut. Dan kalau wanita sudah mentertawakan kita aduh, mending “pensiun” deh jadi pria.

5. Percaya Diri

11-12 dengan poin pertama. Jangan cuma menjadi be yourself saja. Tapi juga harus confident alias PD.

Percuma saja kalau kamu gak PD guys. Ingat ketika kita PD, orang dekat kita pasti juga akan langsung merasa positif dan melihat kita jauh lebih keren. Dan merak pun juga gak akan canggung untuk mengenal kita lebih jauh dan dalam lagi.

Nah itulah tadi 5 trik bagi kita-kita yang pria agar terlihat keren dan gak canggung ketika sedang bersama wanita. Senoga bisa membantu banget kamu-kamu yang kini masih jones atau lagi PDKT oke?

ARTIKEL TERKAIT •
Puncak Keseriusan Pasangan Terhadap Hubungan Bisa Dilihat Dari Sikap Ini

Berikan Nilai Untuk Konten ini