Ingin Terlihat keren Di Sekolah? Ikuti 6 Tips Ini

Ingin Terlihat keren Di Sekolah? Ikuti 6 Tips Ini – Masa SMA adalah masa yang paling Indah, ini adalah rahasia umum yang diketahui semua orang. Karena di masa SMA lah kita dapat merasakan indahnya persahabatan dan percintaan. Dikala itu kita belum memikirkan banyak hal terutama beban hidup bagi kebanyakan orang.

Tips ini diperuntuhkan untuk anak muda yang masih sekolah yang duduk di bangku SMA / SMK termasuk kuliah. Berikut ini tips agar kamu bisa menjadi orang yang paling terkeren disekolah kamu.

 1. Ubah Penampilan

Hal yang pertama yang harus kamu lakukan adalah mengubah penampilan menjadi keren. Kamu bisa mengubah penampilanmu seperti anak nakal pada umumnya. Semisal, kaki baju kamu jangan dimasukan kedalam celana biarkan saja kaki baju kamu di luar.

Ubah penampilan sepatu, jika kamu ingin menjadi keren disekolah maka kamu harus mengubah gaya sepenuhnya. Ubah sepatumu menjadi warna hitam putih dengan merek yang terkenal dan yang banyak dipakai oleh anak mudah jaman sekarang. Pakailah tali sepatu yang berwarna putih jika diizinkan.

Ubah gaya rambut, tidak semua sekolah yang memperbolehkan siswanya memiliki rambut yang panjang. Namun jika sekolah kamu tidak terlalu mempermasalahkan soal masalah rambut maka lebih baik jika gaya rambut kamu di ubah, agar terlihat keren maka ikuti gaya rambut yang kekinian. Jangan lupa pakai parfum agar kamu tidak bau.

2. Ubah Sikap

Hal yang kedua yang harus kamu lakukan agar terlihat keren disekolah adalah dengan mengubah sikap, sikap orang dewasa akan jauh terlihat lebih keren dibandingkan sikap orang yang masih labil. Untuk membedakan sikap orang dewasa dan orang yang masih labil sangatlah mudah.

Orang yang bersikap dewasa pada umumnya akan bersikap kalem dimanapun dia berada, bijaksana, tidak mudah marah, tidak cerewet, dan sopan. Orang yang masih labil malah sebaliknya. Ia cerewet, gampang marah, rese / suka mengganggu, dan tidak sopan. Ini adalah fakta.

Mulai sekarang ubahlah sikap kamu agar kamu terlihat keren, jangan bersikap labil karena orang lain akan risih jika berada didekatmu dan kamu tidak akan terlihat keren sama sekali.

3. Menjadi Pintar Di kelas

Hal yang ketiga untuk menjadi keren adalah dengan berusaha menjadi pintar dan cerdas di kelas, mengapa? Agar kamu juga bisa menonjol dan membuktikan bahwa kamu juga bisa seperti yang lain. Bukan saja gaya kamu yang keren melainkan kamu juga orang pintar. Guru akan sangat suka dengan murid yang berprestasi. Secara tidak langsung kamu akan menjadi keren dan dewasa.

4. Bergabung Di Dalam Organisasi

Di SMA ada begitu banyak organisasi, kamu bisa masuk salah satu organisasi tersebut agar kamu memiliki banyak teman dan populer tentunya. Kamu bisa masuk OSIS atau Pramuka, selain membentuk karakter dan jiwa kebersamaan didalam organisasi juga kamu bisa mendapatkan teman dan mengenal banyak orang.

5. Bergaul & Bersosialisasi

Hal yang kelima agar terlihat keren disekolah adalah dengan bergaul & bersosialisasi. Kamu harus bisa bersosialisasi, ajak semua orang berkenalan agar kamu punya banyak teman dan juga dikenal orang.

Jangan hanya berdiam diri dikelas, berusahalah untuk bergaul dengan tamanmu di luar sana. Kamu akan menjadi keren jika kamu punya banyak teman, bersikap dewasalah dan baik hati keteman – temanmu.

6. Cara Jalan yang Keren

Yang terakhir ini mungkin akan sangat ampuh. Ubahlah cara jalanmu, berjalanlah seperti lelaki jantan, berusahalah sok keren, dan tetap kalem. Tapi ingat! Jangan berlebihan karena bisa saja orang lain risih dan wanita – wanita akan ilfil melihatmu.

Kamu bisa meniru contoh di bawah ini.

  • Berjalan dengan gaya arogan, kalem, dan santai
  • Pandangan kedepan dan jangan menunduk
  • Tangan di kantong saku celana
  • Tetap diam saat berjalan
  • Jangan melirik saat berjalan
  • Jangan pernah berlari kecuali jika olahraga
  • Berjalan sendiri
  • Kenakan satu tali tas saat berjalan

Ikuti saja tips ini maka kamu akan terlihat keren, selalu ingat dan percaya diri bahwa kamu lah orang yang terkeren. Jangan pernah pedulikan tanggapan orang lain terhadap kamu.

Sumber : Pintu Wawasan

Artikel ini Dibuat oleh Komunitas Bebaspedia. Segala sesuatu yang berhubungan dengan tulisan diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis. Ingin bergabung dalam komunitas Ensiklopedia Bebas? Buat Artikelmu! Klik Disini!

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan

Expert

Muhammad Syarif

Seorang blogger yang tidak pernah lelah menulis untuk memberikan ilmu dan wawasan kepada semua orang.