Momen-Momen Lucu Social Distancing Yang Tidak Kamu Sadari Terjadi, Bikin Sakit Perut

in
People Wearing Diy Masks 3951628
Momen social distancing yang tidak disadari

Sampai saat ini penyebaran kasus virus Corona tidak ada henti-hentinya. Hampir di seluruh penjuru dunia merasakan dampaknya. Termasuk juga negara kita, Indonesia.

Telah banyak cara yang berusaha dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus Covid 19 ini. Dan pertama kali akhirnya ditemukan di Wuhan, China. Cara tersebut adalah pembatasan sosial antar manusia, atau yang dikenal Social Distancing. Manusia dihimbau untuk menjaga jarak antara satu sama lain dan menghindari kerumunan.

Akan tetapi, situasi social distancing ini jika dipikir-pikir sering terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Bukan hanya disaat pandemic virus Corona ini saja. Apa saja ya? Berikut adalah 3 momen lucu social distancing yang tidak kamu sadari terjadi di kehidupan sehari-hari.

1.Ketika bertemu dengan mantan pacar di tempat umum

Ketika bertemu dengan mantan pacar di tempat umum
Ketika bertemu dengan mantan pacar di tempat umum |via Unsplash

Apa yang kamu lakukan jika nggak sengaja bertemu dengan mantan pacar di tempat umum? Apakah mendatanginya? Atau malah cari jalan lain agar tidak berpapasan dengannya?

Momen ini adalah salah satu momen yang bisa membuat orang panik. Kebanyakan orang lebih memilih untuk menghindar, entah itu karena alasan belum siap ketemu lagi atau belum move on. Jikalau pun nggak sengaja harus bicara, itu pun palingan cuma menyapanya, dan setelah itu lanjut pergi.

ARTIKEL TERKAIT •
Kumpulan Momen Kocak yang Terjadi Saat Demo UU Cipta Kerja, Bikin Sakit Perut!

2. Jagonya cuma di dunia maya, pas di dunia nyata?

Jagonya cuma di dunia maya, pas di dunia nyata
Jagonya cuma di dunia maya, pas di dunia nyata |via Unsplash

Kelakuan warganet Indonesia memang beragam-ragam. Mereka dengan bebas melakukan kegiatan berselancar di social media tanpa memperdulikan apa yang dikatakan orang lain. Mulai dari upload status, melike postingan orang lain, mengomentari, atau pun mengajak ribut.

Namun, acap kali jika mereka dipertemukan secara nyata. Semua kebisingan yang dilakukannya di dunia maya langsung hilang. Yang ada hanya diam-diaman atau main gadget.

3. Berhenti ngobrol pas orang yang diobrolin datang

Berhenti ngobrol pas orang yang diobrolin datang
Berhenti ngobrol pas orang yang diobrolin datang | via Pexels

Membicarakan orang lain merupakan salah satu momen yang paling asyik untuk berkumpul bersama-sama. Entah itu membicarakan kelakuannya, pacarnya, dan lain-lain. Bermacam-macam deh.

Namun uniknya, saat orang yang diobrolin dateng, eh tiba-tiba obrolan langsung selesai atau secara cepat langsung ubah topik pembicaraan. Tanpa merasa bersalah, orang yang diobrolin pun adem ayem saja. Dia tidak tahu kalau dirinya sedang dibicarain oleh temen-temennya.

Nah, pasti kamu pernah mengalami paling tidak salah satu momen lucu diatas, bukan?

ARTIKEL TERKAIT •
Kapan Pandemi Covid-19 Akan Berakhir? Ini Jawaban Para Ahli

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.