5 Film Animasi Buatan Pixar Terburuk

in
5 Film Animasi Buatan Pixar Terburuk
5 Film Animasi Buatan Pixar Terburuk | Source: princetonbuffer.princeton.edu

Setelah dirilisnya Toy Story pada tahun 1995, nama pixar melejit dan menjadi salah satu studio film animasi terbaik. Bahkan Toy Story sempat populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Perilisan Toy Story membuat beberapa judul film animasi lain menyusul studio Pixar. Bahkan, ada beberapa film lain yang justru laris dibanding proyek pertamanya.

Tapi sayangnya tidak keseluruhan film animasi Pixar banyak diminati. Ada beberapa judul film animasi yang bisa dibilang kurang diminati oleh beberapa pengamat maupun penikmat film.

Berikut Adalah 5 Film Animasi Buatan Pixar Terburuk

1. Cars 2

Cars 2
Cars 2 | Source

Mungkin karena pengaruh Fast and Furious, membuat film Cars 2 memiliki karakter-karakter yang terlihat kejam. Film ini juga dinilai kurang menyentuh sebagai film animasi. Beberapa scene justru menampilkan adegan-adegan yang sedikit gelap.

2. Brave

Brave
Brave | Source

Walaupun film ini terlihat pas untuk ditonton oleh anak-anak, namun ada banyak unsur tipikal yang malahan bikin film ini kurang memiliki kesan jika ditonton oleh orang dewasa.

Munculnya ibu tiri yang jahat, pangeran berwajah tampan serta beberapa karakteristik yang keras kepala membuat film ini terasa kurang istimewa.

ARTIKEL TERKAIT •
Rekomendasi Film Horor Pendek yang Bikin Senam Jantung

3. A Bug’s Life

A Bugs Life
A Bug’s Life | Source

A Bus’s Life merupakan film animasi pixar kedua setelah rilisnya Toy Story. Film ini mengusung tema kehidupan serangga. Menceritakan tentang bangsa semut yang menghadapi bangsa belalang yang jahat.

Film ini diklaim mengambil unsur klasik jepang, yakni Seven Samurai. Selain itu, dalam film A Bug’s Life, penampilan para karakter kurang gagah dan terlihat seperti para anggota sirkus.

4. Cars

Cars 1
Cars 1 | Source

Walaupun tidak seburuk rilisan film keduanya, namun Cars tetap saja dinilai salah satu karya yang kurang bagus jika ditonton oleh kalangan anak-anak. Jalan cerita yang ambisius juga dinilai mengurangi kesegaran film ini.

5. Monsters University

Monsters University
Monsters University | Source

Yang terakhir adalah Monster University. Banyaknya unsur yang dinilai mirip dengan beberapa film lain, membuat film ini bukan salah satu film terbaik Pixar. Monster University juga mengandung pesan-pesan yang kurang baik jika ditonton oleh kalangan anak-anak.

Berikan Nilai Untuk Konten ini