5 Rekomendasi Film Lokal Tahun 2019

in
Rekomendasi Film Lokal Tahun 2019
Rekomendasi Film Lokal Tahun 2019| source: cantik.tempo.co

Bosen liburan dirumah aja? Mending nonton film Indonesia yang gak kalah seru sama film-film luar yuk.

Beberapa film dibawah ini dinobatkan sebagai film yang seru di tahun 2019, entah itu karena jalan ceritanya, pemerannya, kisah dibalik filmnya atau hal yang lainnya. Tentu saja, tidak membosankan untuk ditonton dan dijamin kamu gak bakal nyesel buat nonton film-film dibawah ini!

Berikut adalah rekomendasi film lokal seru 2019

1. Dua Garis Biru

Dua Garis Biru
Dua Garis Biru | Akurat

Film ini diperankan oleh Angga Aldi Yunanda dan Zara JKT 48. Rilis pada 11 Juli 2029 dan sudah ditonton lebih dari 2 juta orang, dan masuk kedalam 5 nominasi di festival film bandung. Bercerita tentang pergaulan bebas remaja yang berujung pada hal yang tidak diinginkan. Film ini sangat direkomendasikan khususnya buat kamu yang sedang dimasa remaja.

2. My Stupid Boss 2

My Stupid Boss 2
My Stupid Boss 2 | tirto.id

Rilis di 28 Maret 2019, film komedi ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,8 juta orang. Masih bercerita tentang boss yang menyebalkan dan tetap diperankan oleh Reza Rahadian dengan Bunga Citra Lestari. Film ini dijamin bisa bikin kamu ketawa ngakak!

ARTIKEL TERKAIT •
Dilan 1991 Siap Digarap, Vanesha dan Iqbaal Kembali Bersama

3. DreadOut

Dreadout
DreadOut | kapanlagi

Film yang terinspirasi dari salah satu game Indonesia ini sudah ditonton oleh lebih dari 800 ribu orang. Cocok banget buat kamu yang suka dengan genre horor dan suka dengan game! Film ini bakal bikin kamu deg-degan abis!

4. Terlalu Tampan

Terlalu Tampan
Terlalu Tampan | tirto.id

Film yang diperankan oleh Ari Irham ini diambil dari salah satu komik terlaris di Webtoon. Telah ditonton oleh lebih dari 181. 208 ribu penonton diminggu perdananya saat rilis 31 Januari. Jangan lupa ditonton guys!

5. Dilan 1991

Dilan 1991
Dilan 1991 | cnnindonesia.com

Film yang masih diperankan oleh Vanessa Prescilla dan Iqbaal Ramadhan ini masih menceritakan tentang kisah asmara Dilan dan Milea di Bandung. Adegan demi adegan dijamin bikin kamu baper abis!

Berikan Nilai Untuk Konten ini