Drama Korea Ongoing Awal Tahun 2020

in
Drama Korea Ongoing Awal Tahun 2020
Drama Korea Ongoing Awal Tahun 2020

Untuk kamu maniak drama korea, jangan pernah sedih untuk kehabisa stok drama korea yang bakal kamu tonton, karena awal tahun ada banyak drama korea yang seru banget, yang pastinya bikin kamu baper. Simak baik-baik ya.

Crash Landing On You

Kisah kapten RI dan juga Se Ri makin seru saja. Drama yang satu ini menceritakan mengenai asmara tersebunyi antara ahli waris perempuan dari Korea Selatan dan perwira tinggi Korea Utara.

Kamu pasti penasaran bagaimana kelanjutan Kapten Ri yang sempat tertembak kalah menolong Se Ri yang ingin kembali pulang ke negaranya.

Stove League

Selalu greget dan bikin penasaran, mungkin inilah yang membuat rating Stove League juga selalu ada di jajaran atas drama top bulan ini.

Cara Nam Goong Min selaku manajer bisbol yang baru menata ulang tim nya selalu mengandung rasa penasaran. Saksikan terus usahanya untuk mempersiapkan tim agar menjadi tim pemenang dan tim yang kuat.

The War Between Woman

Drama on going selanjutnya yang wajib kamu tau adalah The War Between Woman. Kisah drama ini seputar seorang wanita yang saudara kembarnya terbunuh. Drama ini juga mengisahkan raja cerdas secara tak terduga terlibat kasus yang rumit. Drama TV Chosun ini dibintangi oleh Jin Se Yun dan Kim Min Kyu.

ARTIKEL TERKAIT •
Rekomendasi Film Terbaik Berlatar Perang Dunia yang Pasti Menegangkan

Diary of Proecutor

Drama yang 1 ini tak kalah seru menarik untuk diikuti perkembanngannya. Dibintangi oleh Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won, drama seru ini adalah adaptasi novel “Geomsanajeon” karangan penulis Kim Woong, jangan lewatkan kisah serunya di JTBC.

The Game Toward Midnight

Melodrama misteri yang mengisahkan sorang pria bernama Taepyong (diperankan oleh Taecyeon) yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang. Selanjutnya ia bertemu seorang detektif yang diperankan Lee Yeon Hee dan mereka berdua berusaha memecahkan misteri pembunuhan berantai yang sedang terjadi.

Berikan Nilai Untuk Konten ini