Moviepedia

Sinopsis Two of Us: Mempersatukan Cinta yang Rusak (2019)

Sinopsis Two of Us adalah film bergenre drama yang berasal dari Prancis. Film ini disutradarai oleh Filippo Maneghetti dan naskahnya diskenarioi oleh Malysone Bovorasmy. Film besutan rumah produksi Paprika Films dan Artemis Productions ini tayang perdana pada 5 Februari 2021 (USA).

Memiliki durasi sepanjang 1 jam 39 menit, film Two of Us dibintangi oleh Barbara Sukowa, Martine Chevallier, Lea Drucker, Jerome Varanfrain, dan masih banyak yang lainnya. Film ini terpilih sebagai entri film Prancis terbaik ke-15 dalam ajang International Feature Film di Academy Awards ke-93.

Two of Us akan mengisahkan dua wanita yang saling jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara seperti pasangan pada umumnya. Namun karena suatu kejadian tak terduga membuat hubungan perlahan menjauh.

Sinopsis Film Two of Us (2021)

Bercerita tentang dua orang wanita paruh baya yang telah pensiun dari pekerjaannya saling jatuh cinta satu sama lain. Sudah sejak lama masing-masing dari mereka memendam perasaan tersebut. Mereka tinggal di bangunan apartemen yang sama, yaitu di lantai paling atas, namun mereka tidak tinggal bersama.

ARTIKEL TERKAIT •
Sinopsis Minamata: Johnny Depp si Jurnalis Handal (2020)

Setiap hari mereka saling berkunjung di antara dua apartemen mereka, berbagi kebahagiaan dan selalu menjalani kehidupan sehari-hari bersama.

Nina adalah seorang nenek yang berjiwa bebas dan ia tidak suka diatur oleh siapa pun. Sedangkan Madelaine adalah perempuan yang rapi dan teratur, ia juga sering berkunjung ke rumah anaknya, Anne.

Sampai suatu ketika, sebuah kejadian tak terduga menimpa hubungan mereka. Sehingga membuat mereka harus terpisah. Anne berusaha secara perlahan mengungkap siapa fakta sebenarnya dari ibunya. Ia pun menjauhkan ibunya dari Nina.

Keutuhan cinta mereka di sini akan diuji. Seberapa besar perjuangan mereka untuk menghadapi segalam hambatan demi cinta yang selama ini telah terjalin.

Detail Crew Film Two of Us (2019)

  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Filippo Maneghetti
  • Produser: Laurent Baujard, Pierre-Emmanuel Fleurantin
  • Penulis: Malysone Boverasmy, Filippo Maneghetti
  • Bintang: Barbara Sukowa, Martine Chevallier, Lea Drucker
  • Rumah Produksi: Paprika Films, Tarantula, Artemis Productions
  • Tanggal Rilis: 5 Februari 2021
  • Durasi: 99 Menit
  • Negara: Perancis

Detail Pemain

PemainSebagaiPeran
Barbara Sukowa~Nina Dorn
Martine Chevallier~Madelaine Girard
Lea Drucker~Anne
Jerome Varanfrain~Frederic
Muriel Benazeraf~Muriel
Augustin Reynes~Theo
Herve Sogne~Monsieur Bremond
Stephane Robles~Nico
Eugenie Anselin~Christiane
Veronique Fauconnet~L’infirmiere de I’EHpad
Aude-Laurence Clermont Biver~L’Infirmiere de I’hopital
Denis Jousselin~Le directuer de la maison de retraite
Alice Lagarde~La serveuse
Paloma Dumaine~Petite fille 1
Sasha Roy Bellina~Petite fille 2

Nah, itulah sinopsis film dari Two of Us. Karena film ini bretema LGBT, jadi tidak mungkin akan tayang di bioskop Indonesia. Bagi yang penasaran dengan kisah cinta Nina dan Madelaine, jangan lupa untuk menonton filmnya.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts