menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comFeatured5 Fakta Seksi Dari Selebgram dan Model Cantik, Sassha Carissa

5 Fakta Seksi Dari Selebgram dan Model Cantik, Sassha Carissa

5 Fakta Seksi Sassha Carissa

Berikut adalah 5 fakta seksi dan keren dari selebgram dan model cantik saat ini, Sassha Carissa.

Bagi kita-kita pria yang rajin follow-follow cewek-cewek cantik dan seksi di Instagram, pastinya kebanyakan dari kalian tahu dan bahkan sudah mem-follow sosok bernama Sassha Carissa.

Ya wanita kelahiran 19 Februari 1995 ini menjadi sosok yang sangat hit dalam beberapa tahun terakhir di rana Instagram dan bahkan televisi kita. Gak heran sosoknya memang memiliki paras yang sangat adorable dan tentunya lekuk bodi yang seksi.

Tak heran jika banyak followers Instagram pria nya yang sangat jatuh hati kepadanya. Nah bagi kamu yang mungkin ingin kenalan lebih jauh, yuk langsung saja simak 5 fakta seksi dari si “neng” Sassha ini.

1. Pertama Kali Terkenal di Majalah Popular

Sassha Carissa
Sassha Carissa | Okezone Celebrity

Ya pertama kali publik aware dengan sosok gadis bermata indah ini, adalah melalui pose-pose nya di majalah laki-laki Indonesia legend, Popular.

Memulai debutnya dengan Popular di tahun 2018. Tidak hanya Sassha berpose dalam bentuk foto, namun ia juga membintangi berbagai program-program yang ditayangkan di kanal Youtube resmi si majalahnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Bosan Jadi Orang Kaya, Selebgram Terkenal Ini Pengen Nyobain Jadi Gembel

2. Tips Malam Jum’at

Dan salah satu program kanal Youtube Popular yang dipandu sekaligus membawa nama Sassha kian terkenal, adalah Tips Malam Jum’at.

Sesuai namanya, program ini diunggah di setiap malam jum’at dan di setiap episode-nya, Sassha selalu memberikan tips-tips urusan ranjang yang bisa dikatakan sangat edukatif tapi gak menggurui.

Sasha memiliki tone berbicara yang manja-manja nakal dan tentunya ia selalu tampil dengan pakaian yang membuat mata lelaki tidak bisa paling dari layar PC atau smartphone mereka.

Alhasil, gak heran di setiap video-nya, video-nya bisa mencapai sampai 5 juta views (bahkan lebih).

3. Tampil di Beberapa Program Televisi

Ketika sudah mulai ada nama 1-2 tahun terakhir ini. Sassha mulai banyak diundang ke program-program televisi Indonesia sebagai bintang tamunya.

Beberapa diantaranya adalah Opera Van Java dan Ini Baru Empat Mata. Walau demikian, Sassha sangat jarang berakting di depan kamera. Hmm, mungkin memang ia lebih nyaman sebagai model saja. Dan gak masalah sih memang.

ARTIKEL TERKAIT •
Berhenti Dari Pekerjaan, Wanita ini Pilih Jadi Selebgram Seksi Supaya Banyak Uang

4. Sporty Abis

Gak heran jika lekuk badan Sassha bak gitar Spanyol. Pasalnya ia memang suka melakukan berbagai aktivitas olahrag atau fisik lainnya.

Terbukti dalam beberapa bulan belakangan, Sassha aktif melakukan olahraga Muaythai dan juga tergabung dalam komunita selam (diving) Indonesia. Keren abis deh.

5. Ramah dan Sederhana

Sassha Carissa
Gak gengsi ngulek rujak | Instagram / SasshaCarissa

Nah ini di aspek utama yang membuat Sassha begitu dipuja banyak pria (well wanita juga).

Walau sadar ia cantik, seksi, dan sudah sukses, kalau kamu lihat beberapa foto dan story-nya di akun Instagram nya, Sassha gak malu untuk menampilkan kesederhanaannya.

Dia pokoknya keliatan oke-oke aja untuk melakukan hal-hal yang agak “kampung”. Tapi justru disinilah yang bahkan gue pribadi, melihatnya sebagai nilai super plus dari Sassha.

Karena faktanya (ya jangan munafik ya), rata-rata model dan selebgram seksi atau yang sudah ngetop namnya, lebih menampilkan sisi-sisi glamor nya. Nah Sassha tidak seperti itu. Ia benar-benar tidak malu untuk melakukan hal-hal yang dianggap orang “rendah”.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Potret Aduhai Puspa Dewi, Nenek Cantik Berusia 53 Tahun

Nah bagaimana nih guys? Apakah setelah membaca fakta dan melihat foto-fotonya ini, kamu kian naksir dengan seorang Sassha Carissa?

Add comment