menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Newspedia Pelaku Wanita Video Mesum Halte Senen Akhirnya Ditangkap, Motif Demi Uang Rp. 22 Ribu

Pelaku Wanita Video Mesum Halte Senen Akhirnya Ditangkap, Motif Demi Uang Rp. 22 Ribu

Pelaku Wanita Video Mesum

Pelaku wanita video mesum heboh Halte Senen akhirnya telah ditangkap.

Seperti yang telah dilaporkan beberapa hari yang lalu, kita semua dikejutkan oleh aksi rekaman video mesum yag dilakukan pasangan pria dan wanita di Halte Senen. Bagi yang lupa keduanya melakukan aksi seks oral pada malam hari.

Video aksi tidak senonoh ini menjadi langsung viral habis-habisan dalam beberapa hari terakhir ini. Berbagai tanggapan kocak dan miris pun bercampur aduk di kolom komen media sosial nya.

Tapi di saat yang sama, banyak juga yang berkomentar agar kedua pelakunya ini bisa segera ditangkap oleh pihak berwajib. Dan setelah hampir 4 hari, akhirnya salah satu pelaku video mesum tersebut ditangkap beberapa jam yang lalu.

Cuma Karena Rp. 22 Ribu Saja

Pelaku Mesum Halte 1
Si pelaku wanita | Tribunnews

Spesifiknya seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, salah satu pelaku video mesum yang ditangkap adalah pelaku wanitanya yang berinisial MA. Sayang hingga tulisan ini diunggah, pelaku pria-nya yang masih belum diketahui inisialnya, masih belum ditangkap.

ARTIKEL TERKAIT •
GOKIL! Pasangan Ini Melakukan Oral Seks di Halte Senen

Walau demikian Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono, memohon doa-nya ke seluruh masyarakat Indonesia agar ke depannya, si pelaku pria bisa ditangkap.

Nah salah satu pertanyaan dari seluruh warganet ketika menyaksikan video-nya, adalah: “Kok mau-mau aja sih sih cewe-nya melakukan itu?” Dan MA pun memberikan jawabannya.

Jadi menurutnya ia mau melakukan hal tak terpuji itu karena iming-iming uang sebesar Rp. 22 ribu. Ya kamu gak salah baca sama sekali. 22 RIBU! Menurutnya jumlah tersebut digunakannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menurut Ewo, tersangka MA tidak dalam pengaruh minuman keras atau NARKOBA ketika melakukannya. Walau demikian, MA nantinya tetap akan menjalani tes pemeriksaan kejiwaan yang lebih lanjut.

Apakah Dunia Sudah Sesuah Ini?

5 Fakta Kasus Sejoli Yang Mesum Di Halte Senen Ipi
MA ketika digelandang ke Kepolisian | SINDONEWS

WOW apakah memang keadaan ekonomi kita sudah sesulit itu guys? Demi 22 ribu, rela melakukan tindakan super nekad seperti demikian.

Miris dan sedih banget melihat hal seperti ini. Dan yang masih membuat gue (dan bahkan pasti kalian semua) gak habis pikir, 22 ribu cuku apa guys?

Apa mungkin untuk ongkos pulang di tengah malam itu? Bisa jadi sih. Atau ya bisa juga untuk beli makan untuk besok pagi atau siang. Entahlah. Yang jelas mau berapapun uang yang diterima, cara ini sangatlah tidak terpuji.

ARTIKEL TERKAIT •
GOKIL! Pasangan Ini Melakukan Oral Seks di Halte Senen

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar super miris binti gokil ini guys?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks