Newspedia

Pria Jaksel ini Rampok Bank Karena Terinspirasi dari Film Money Heist

Baru-baru ini dilaporkan ada seorang pegawai bank swasta berinisial BS melakukan aksi percobaan perampokan terhadap Bank BJB Cilandak, Jakarta Selatan. Alasan kenapa sang pegawai tersebut merampok sebuah bank cukup menarik.

Setelah diusut, BS terinspirasi sebuah serial TV perampokan bank bernama Money Heist. Serial ini menginspirasi dirinya untuk merampok bank secara nyata. Pihak kepolisian mengatakan bahwa pelaku juga menggunakan alat-alat seperti di Money Heist.

Perampokan Bank terinspirasi Money Heist

Pria Jaksel Ini Rampok Bank Karena Terinspirasi Dari Film Money Heist
Perampok Bank | Detik

“Dia terinspirasi film perampokan yang judulnya ada money-moneynya itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto

Keterangan ini diketahui langsung dari keterangan BS saat BS diperiksa oleh penyidik. Kini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian atas perampokan ini. Pria ini mengaku bahwa ia memang terinspirasi dari serial TV tersebut.

Money Heist sendiri memang salah satu serial Netflix paling ternama. Yang mana memperlihatkan aksi sekelompok orang dalam merampok bank. Cukup mengejutkan bahwa ada orang Indonesia yang terinspirasi dari serial TV ini untuk merampok sebuah bank.

Apakah kejadian perampokan yang terinspirasi dari Money Heist ini akan kembali terulang? Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN