Cowok Harus Tau! Tanda-tanda Cewek Yang Menjadi Temanmu Tertarik Padamu

in
Tanda-tanda Cewek Yang Menjadi Temanmu Tertarik Padamu
Tanda-tanda Cewek Yang Menjadi Temanmu Tertarik Padamu

Tekadang awal kisah hubungan yang romantis bisa dimulai dari sekedar pertemanan biasa, saling menyayangi bisa datang dari kebiasaan yang sering dilakukan bersama.

Dengan sedikit kepekaan, kamu bisa menilai apakah teman wanitamu sebenarnya menyimpan rasa cinta diam-diam padamu atau tidak, berikut penjelasannya.

Membalas pesan dengan cepat

Tidak seperti orang lain yang terkadang sangat lama untuk sekedar membalas pesan padahal dibuka dan dibaca. Dia akan membalas pesan darimu segera setelah ia menerimanya, jika semisal dia sibuk dengan aktivitasnya dan membalasnya agak lama, biasanya dia akan meminta maaf dan memberi tau alasannya kenapa.

Selain membalas pesan khusus darimu dengan cepat, biasanya dia juga lebih sering yang memulai percakapan terlebih dahulu.

Terbuka dengan perasaannya

Dia mudah mengungkapkan isi hatinya saat berbicara denganmu. Dia akan senang membagikan semua yang terjadi dalam hidupnya seolah-olah kamu sudah menjadi bagian dari dirinya.

Dia akan memberitahumu rahasia dan keinginan terdalamnya. Juga, dia akan senang meminta pendapat dan saran pada setiap situasi yang dia hadapi dalam hidupnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Tidak Sama, Inilah 6 Perbedaan Cewek dan Wanita

Suka ngobrol atau chat sampai larut malam

Jika kamu adalah orang yang sering diajak ngobrol sampai larut malam baik melalui telepon atau melalui pesan teks, maka itu adalah tanda jelas paling nyata. Dia tidak pernah bosan berbicara denganmu dan begitu pula dengan dirimu yang tidak pernah kehabisan topik untuk mengobrol.

Bertingkah berbeda saat terlihat ada kamu

Salah satu tanda yang jelas apakah dia lebih menyukai kamu lebih dari sekedar teman atau tidak adalah melihat bahasa tubuhnya dan perilakunya ketika kamu berada di dekatnya. Dia mungkin saja sering bermain sendiri dengan rambutnya atau selalu memperhatikan penampilannya.

Cemburu saat kamu bersama wanita lain

Karena rasa cinta itu naluri alami manusia, maka jika kamu mencoba bergaul dengan wanita lain, ia akan merasa cemburu. Ini merupakan tanda jelas bahwa dia menganggapmu lebih dari sekedar teman biasa. Dia mungkin merasa tidak nyaman atau menunjukkan cemburu saat kamu bersama wanita lain.

Berikan Nilai Untuk Konten ini